Harapan Ridwan Kamil di Tahun 2018

Ridwan Kamil.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil mengimbau masyarakat Bandung agar menjaga pembangunan yang sudah tercapai agar di 2018 menciptakan kualitas hidup lebih baik.

Ridwan Kamil Setop PSBB di Jawa Barat, Kecuali Bodebek

Menurutnya, malam pergantian tahun ini harus menjadi momen warga Bandung untuk sadar menjaga Kota Bandung tetap menjadi inspirasi bagi daerah - daerah lain.

"Kita sudah banyak rangking satu dalam berbagai bidang mudah mudahan tidak turun lagi dan tetap menjadi kota inspiratif dan percontohan," ujar Ridwan Kamil di Bandung Jawa Barat, Sabtu malam 31 Desember 2017.

Ridwan Kamil Tawarkan Proyek Investasi di Jabar Rp700 Triliun

Ridwan menambahkan, di akhir masa jabatannya yang berakhir pada Juni 2018, program infrastruktur transportasi menjadi harapan terakhir agar terealisasi.

"Adalah tahun terakhir kepemimpinan saya dan mang Oded, berharap janji - janji yang belum tuntas sudah bisa hadir. Secara teknis, agar bisa groundbreaking Cable Car dan LRT,"  ujarnya.

Masa AKB di Jabar, Warga Jakarta Dilarang Wisata ke Puncak Bogor

"Kalau resolusi pribadi mudah - mudahan Allah memudahkan jalan saya yang sedang akan mengikuti Pilgub Jawa Barat, mudah - mudahan memberikan takdir yang baik," ujarnya berharap. (mus)

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil usai berkeliling mengendarai bus di Taman Safari Indonesia, Bogor, Jumat, 26 Juni 2020.

Ridwan Kamil: Covid-19 Penyakit Orang Kota

Destinasi wisata di Jawa Barat tidak menerima wisatawan luar.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020