Keseruan Malam Tahun Baru Jokowi di Yogyakarta

Presiden Joko Widodo berswafoto bersama warga di malam tahun baru di Yogyakarta
Sumber :

VIVA – Momentum pergantian tahun di Yogyakarta terasa sangat spesial. Pasalnya, orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo bersama dengan keluarga menghabiskan waktu tahun 2017 di Yogyakarta.

Jakarnaval, Parade Kreatif yang Memukau di Perayaan Malam Muda Mudi Jakarta

Tak hanya itu, mantan Wali Kota Solo ini mengajak warga Yogyakarta yang menghabiskan waktu tahun 2017 untuk berswafoto. Bahkan diajak makan bersama di Istana Gedung Agung Yogyakarta.

"Ayo foto nanti habis itu makan," ujar Jokowi saat berbincang dengan warga di Gedung Agung, Minggu malam, 31 Desember 2017.

Manfaat Luar Biasa Konsumsi Air Putih yang Sering Diabaikan

Sejumlah menu makan disajikan di sisi selatan sebelah belakang teras Gedung Agung untuk warga yang kebetulan diajak berfoto oleh Jokowi. Menu yang disajikan di antaranya adalah angkringan lengkap dengan nasi kucing dan gorengannya, wedang ronde dan bajigur.

Rahayu Ananda, warga Bengkulu yang kebetulan mendapatkan kesempatan berfoto bersama Jokowi dan makan di Gedung Angkringan mengaku senang. Gadis ini mengaku kaget karena bisa terpilih untuk masuk ke Gedung Agung.

Nyanyi Lagu Rhoma Irama, Pesona Ariel NOAH Gegerkan Pantai Carnaval Ancol

"Perasaannya senang campur kaget. Tak menyangka bisa berfoto dengan Presiden bahkan diajak makan bersama," ujarnya.

Lukman Haryanto, warga Surabaya juga mengaku senang mendapatkan kesempatan berfoto dengan Jokowi. Lukman tak menyangka acungan tangannya saat Paspampres menyeleksi warga untuk masuk ke Gedung Agung bisa membuatnya terpilih.

"Tadi angkat tangan terus dipilih sama Paspampres. Senang bisa foto sama Pak Jokowi. Terus ini pertama kalinya bisa masuk ke Istana Presiden Yogyakarta. Terus diajak makan angkringan sama Pak Jokowi," ucapnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya