Wapres JK Buktikan Bali Aman untuk Liburan

Wapres Jusuf Kalla saat menghabiskan liburan akhir tahun di Bali.
Sumber :
  • Dok: Husain Abdullah

VIVA – Wakil Presiden RI Jusuf Kalla menghabiskan waktu liburnya di Bali. Selain menikmati pemandangan keindahan laut dan pantai dari pulau yang merupakan salah satu tujuan pariwisata utama di Indonesia itu, ia juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama orang-orang terdekatnya.

Kata Jusuf Kalla Soal Kabar Cak Imin-Anies Masuk Bursa Pilpres 2024

Menurut juru bicara JK, Husain Abdullah, JK berfoto dengan keluarga dan juga regu Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

"Suasana ceria tampak mewarnai saat pengambilan gambar dari halaman salah satu hotel," ujar Husain melalui pesan singkat, Senin 1 Januari 2018.

Saat Jusuf Kalla Cerita ke Gus Miftah Tentang Kisah Inspiratifnya

Husain menyampaikan, bertindak sebagai fotografer adalah putra JK sendiri, Solihin JK, dan putra-putrinya yang lain.

Liburan itu sekaligus untuk menunjukkan, bahwa Bali tetap menjadi tempat wisata yang aman, meski Gunung Agung di Kabupaten Karangasem sempat menunjukkan peningkatan aktivitas yang mengkhawatirkan pada beberapa bulan terakhir.

Pandemi COVID-19 di Indonesia Membaik, Masyarakat Diminta Tetap Prokes

"Jangan ada (anggapan) akibat Gunung Agung itu, seakan-akan seluruh Bali darurat. Yang darurat hanya sekitar 10 kilometer," ujar JK beberapa waktu lalu.

Mantan Wapres Jusuf Kalla yang juga Ketua Umum PMI

JK Sebut Penundaan Pemilu Langgar Konstitusi

JK mengingatkan untuk berhati-hati terhadap wacana penundaan Pemilu 2024. Konstitusi sudah mengamanatkan Pemilu digelar lima tahun sekali.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022