Gaya Jusuf Kalla 'Ngemong' Cucu saat Liburan di Bali

Wakil Presiden Jusuf Kalla saat makan malam bersama cucu.
Sumber :
  • Husain Abdullah/Juru Bicara Wapres

VIVA – Wakil Presiden Muhammad Jusuf Kalla sempat 'mengatur' cucu-cucunya untuk makan siang di sebuah restoran di Nusa Dua, Bali, dalam rangka liburan bersama keluarga ke Pulau Dewata itu.

Rencana Berlibur di Bali? Coba Kunjungi Tempat-tempat Ini

Juru Bicara Jusuf Kalla, Husain Abdullah menyampaikan, pria berusia 75 tahun ini dengan santai memantau para cucunya untuk memastikan sudah mendapat makanan pesanannya.

"Pak JK tampak dengan sabar menunggui dan memastikan cucunya telah kebagian sajian masakan," ujar Husain melalui pesan teks, Senin, 1 Januari 2018.

JK Sebut Penundaan Pemilu Langgar Konstitusi

Menurut Husain, JK dan keluarga besarnya disajikan menu nasi ulam khas Bali. Namun, JK juga menyantapnya makanan laut khas Bali bersama sejumlah koleganya seperti Komaruddin Hidayat, Ferry Mursyidan Baldan, dan Saleh Husin.

"Nasi ulam jadi pilihan santap siang pak JK sekeluarga sebelum meninggalkan Bali menuju Jakarta," ujar Husain.

Kata Jusuf Kalla Soal Kabar Cak Imin-Anies Masuk Bursa Pilpres 2024

Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Seperti diketahui, JK memanfaatkan waktu berlibur akhir tahunnya dengan berada di salah satu pulau yang terkenal dunia wisata.

Liburan tersebut sekaligus bertujuan untuk menunjukkan bahwa Bali tetap menjadi tempat wisata yang aman meski Gunung Agung di Kabupaten Karangasem sempat menunjukkan peningkatan aktivitas yang mengkhawatirkan pada beberapa bulan terakhir.

"Jangan ada (anggapan) akibat Gunung Agung, seakan-akan seluruh Bali darurat. Yang darurat hanya sekitar 10 kilometer," ujar Jusuf Kalla, beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya