Awas, Ada Cokelat Asal Bandung Berisi Baut dan Sampah

Cokelat berisi baut dan sampah.
Sumber :
  • Humas Polres Jepara

VIVA – Waspadalah, jangan sembarangan membeli dan mengkonsumsi cokelat. Sebab, kepolisian baru saja menemukan cokelat kemasan yang di dalamnya berisi logam ring dan potongan sampah. 

Deretan Tradisi Aneh Valentine di Seluruh Dunia, Ada yang Bikin Melongo!

Seperti dilansir Humas Polres Jepara, melalui akun Twitter resminya, @PIDPolresJepara, Jumat, 5 Januari 2018. Cokelat ini ditemukan petugas Bhayangkara Pembinca Keamanan dan Ketertiban Masyarakat dari Kepolisian Sektor Mlonggo, di wilayah Desa Sroboyong, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Mengapa Hari Valentine Sangat Identik dengan Cokelat? Ini Faktanya

FOTO:Cokelat berisi baut dan sampah.

Biasa Jadi Hadiah Valentine, Jenis Cokelat Ini Ternyata Kurang Baik untuk Kesehatan

Menurut Polres Jepara, di dalam cokelat kemasan itu, petugas menemukan logam berupa ring baut dan sampah. Cokelat ini ditemukan petugas setelah mendapatkan informasi dari warga.

Berdasarkan sejumlah foto yang diunggah Polres Jepara, pada kemasan cokelat itu tertulis Aneka Coklat dengan merek 'PELITA'. Diproduksi di Bandung, Jawa Barat, dengan nomor izin prduksi, P.IRT No 2103204011879-18.

Hari Valentine

Serba-serbi Perayaan Valentine 14 Februari

Setiap tanggal 14 Februari, beberapa masyarakat merayakan hari Valentine. Tahun ini, hari Valentine jatuh pada hari Rabu besok yang bebarengan dengan pemilu.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2024