Diajak Mesum Penumpang, Driver Ojek Online Lapor Polisi

sorot ojek online - transportasi online - ojek uber
Sumber :
  • REUTERS/Darren Whiteside

VIVA – Seorang pengemudi ojek online berinisial AK, nyaris menjadi korban mesum pelanggannya. Peristiwa itu terjadi di kawasan Darussalam, Kota Banda Aceh, Aceh, Sabtu malam, 6 Januari 2018. Pelaku adalah seorang mahasiswa berinisial DP.

Ulasan Lengkap Monkeypox dari WHO: Penyebaran, Gejala, dan Pencegahannya

Kapolsek Syiah Kuala, AKP Asyhari Hendri membenarkan kejadian tersebut. Kata dia, pelaku yang berjenis kelamin laki-laki itu mengajak korban untuk berbuat mesum.

"Pelaku DP ini meminta kepada korban AK untuk menghisap kemaluan korban,” ungkap AKP Asyhari Hendri saat dikonfirmasi VIVA, Minggu, 7 Januari 2017.

Lebih dari 90 Persen Kasus Cacar Monyet Populasi Homoseksual dan Biseksual

Ia menjelaskan, pelaku awalnya memesan ojek online untuk menjemputnya di seputaran Darussalam. Setelah dihubungi oleh korban, ternyata pelaku meminta komunikasi dilanjutkan melalui WhatsApp. Alasannya baterai HP pelaku nyaris habis.

Saat chatting itulah, DP menawarkan diri akan mengoral seks AK. Geram merasa dilecehkan, si driver ojek online lalu menghubungi teman-temannya untuk berangkat ke lokasi yang sudah disepakati.

Tentara Korsel Terlibat Seks Sesama Jenis Dijatuhkan Hukuman 2 Tahun Penjara

AK dan rekan-rekannya lalu menggiring pelaku ke kantor polisi untuk diamankan ke Polsek Syiah Kuala agar ada pengusutan lebih lanjut.

Setelah diinterogasi, pelaku ternyata homoseksual. Namun demikian, polisi tidak memproses karena tidak dapat dijerat UU Pidana. “Kemudian terduga langsung diserahkan ke Wilayatul Hisbah (WH) Kota Banda Aceh,” kata AKP Asyhari Hendri.

Ilustrasi/Kelompok Pro Lesbian, Gay, Biseks dan Transgender (LGBT).

Cerita Pasangan Gay Pertama yang Terima Status Pernikahan di Nepal

Pasangan homoseksual di Nepal menjadi pasangan gay pertama di negara tersebut yang menerima status resmi pernikahan sesama jenis.

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2023