Ida Fauziah: Jateng Butuh Sosok Perempuan

Ida Fauziah
Sumber :
  • Rintan PS/VIVA.co.id

VIVA – Ida Fauziah ungkap alasannya maju sebagai calon wakil gubernur Jawa Tengah 2018 mendampingi Sudirman Said. Ida ingin mewakili kaum wanita di Jawa Tengah.

Respons Menteri Ida soal Maju di Pilgub Jakarta

"Bagi partai Jawa Tengah butuh sosok perempuan yang mendampingi. Pak Sudirman Said kan membutuhkan sosok perempuan. Isu-isu tentang perempuan juga diangkat,  isu perempuan, isu anak, melengkapi apa yang sudah dipikirkan oleh Pak Sudirman Said," katanya di depan kediaman Prabowo, daerah Kertanegara, Jakarta Selatan, 9 Januari 2018.

Dan mengenai kesiapannya maju mendampingi Sudirman Said di Pilkada Jawa Tengah kali ini, Ida mengatakan sebagai kader Partai Kebangkitan Bangsa, dirinya harus selalu siap bila partai menunjuk dirinya.

Domestic Worker Protection Bill to Inaugurated This Year

"Saya ini kader partai, ketika para elit memerintahkan untuk ambil bagian dalam pilkada Jawa Tengah, pantang mundur bagi saya. Bismillahi Tawakaltu,” ujarnya.

Kedatangan Ida di kediaman Prabowo sendiri tak berselang lama dari kedatangan Sudirman Said yang telah datang terlebih dahulu. Wajah semringah Ida terlihat jelas begitu dirinya turun dari mobil.

Menaker Daftar Caleg dari PKB, Wamenaker Lewat PBB

Ida Fauziah

Ida Fauziah

Menteri Desa Abdul Halim Iskandar dan Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah

Menteri Desa Pertanyakan Pembikin Isu PKB Terima Jatah Kursi Menteri Kabinet Prabowo

Menteri Desa Abdul Halim Iskandar membantah isu PKB menerima jatah kursi menteri di kabinet manakala pasangan Prabowo-Gibran menang dalam Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024