Sudirman-Ida Fauziyah Daftar ke KPUD Jateng Rabu

Bakal calon gubernur Jawa Tengah, Sudirman Said, dalam konferensi pers tentang pemilihan gubernur di Semarang pada Rabu malam, 3 Januari 2018.
Sumber :
  • VIVA/Dwi Royanto

VIVA – Calon Gubernur Jawa Tengah, Sudirman Said dan Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah, Ida Fauziyah akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jawa Tengah, Rabu besok, 10 Januari 2018.

Sudirman Said soal Rencana Pertemuan JK-Megawati: Itu Pribadi, Kita Tak Bisa Cawe-cawe

"Mohon doa restu besok kami akan mendaftar," kata Sudirman Said di kediaman Prabowo Subianto, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 9 Januari 2018.

Sudirman menuturkan, akan melaksanakan salat asar terlebih dulu di Masjid Baiturahman Jawa Tengah, setelah itu langsung jalan kaki ke kantor KPUD untuk mendaftar sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah.

Timnas Amin: Kekuasaan Berpeluang Corrupt, Kalah Jadi Penyeimbang

Sudirman menuturkan, berpasangan dengan Ida Fauziah di Pemilihan Gubernur Jawa Tengah ini sangat cocok sekali, artinya sangat melengkapi untuk membangun Jawa Tengah. "Ibu Ida ini orang pergerakan paham betul masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Ida menuturkan, bahwa di Jawa Tengah ini membutuhkan sosok seorang pemimpin perempuan dalam membangun Jateng.

KPU Setop Tampilan Grafik Real Count Sirekap, Timnas Amin: Pasti Timbulkan Pertanyaan

"Isu-isu tentang perempuan juga diangkat,  isu perempuan, isu anak, melengkapi apa yang sudah dipikirkan oleh Pak Sudirman Said," ujar Ida.

Meskipun, dalam penentuan partai Ida maju dalam Pilgub Jateng ini kurang dari 24 jam, tapi dirinya tetap siang berjuang dalam Pilkada Jateng.

Sudirman Said.

Sudirman Said Ungkap Timnas Amin Siap Gugat Hasil Pemilu 2024 ke MK

Kata Sudirman Said, Timnas AMIN melalui divisi hukmnya tengah memonitoring dan riset kesiapan teknis untuk gugatan ke MK.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024