Pilwakot Bogor, Bima Arya Tak Mau Terlena Hasil Survei

Bima Arya ke KPU
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Sejumlah poin ditetapkan oleh pasangan calon walikota Bogor, Bima Arya dan Dedie A Rachim. Salah satunya adalah mereka tidak akan terlena dengan hasil survei yang dipajang oleh sejumlah lembaga survei.

Mengaku Koalisi Umat, Kelompok Ini Deklarasi Amien Rais Calon Presiden

Bima Arya yakin kerja keras dalam berkampanye dan lebih dekat dengan masyarakat kota Bogor adalah cara ampuh untuk bisa menang dalam Pilwalkot Bogor.

"Kami tidak mau terlena dengan hasil survei. Semua kandidat adalah putra terbaik kota bogor yang memiliki banya kelebihan. Karena itu insya Allah kami akan terus bekerja keras mendapatkan mandat warga  untuk menuntaskan ikhtiar perubahan di Kota Bogor," ucap Bima Arya, Rabu 10 Januari 2018.

IPW: Masih Banyak Polisi Tak Netral di Daerah

Sebelumnya 5 Partai sudah menyatakan dukungan kepada pasangan ini, yakni PAN,Demokrat,Golkar,NasDem, Hanura dan Perindo. Sebanyak 19 kursi di DPRD menjadikan pasangan ini mendapatkan dukungan terbanyak dibanding pasangan lainnya.

"Dukungan ini menjadikan saya dan Kang Dedie semakin optimistis bisa memenangkan kontestasi politik lima tahunan ini. Insya Allah," ungkap Bima Arya.

Saingan Via Vallen di Pilgub Jatim Ternyata Pengamen Jalanan

Bima Arya dan Dedie akan bertarung dengan tiga pasangan calon lainnya dalam Pilwalkot Bogor.

"Munculnya empat pasangan sangat baik untuk pendidikan politik. Pilkada bukan hanya soal kontestasi politik tapi juga pendidikan politik yg harus mencerahkan dan bahkan mempersatukan warga
Semakin banyak pilihan semakin baik," ungkapnya.

Menko Polhukam Mahfud MD

Jokowi Rapat Khusus Bahas Desakan NU dan Muhammadiyah soal Pilkada

Pemerintah berkukuh tetap menggelar pilkada serentak sesuai jadwal.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2020