Kondisi Akom Membaik Pasca Operasi Pembuluh Darah di Otak

Ade Komarudin
Sumber :

VIVA – Kondisi kesehatan mantan Ketua DPR Ade Komarudin dilaporkan semakin membaik pasca operasi penyumbatan pembuluh darah di batang otak, Rabu 10 Januari 2018. Namun, politikus yang akrab disapa Akom itu masih harus di ruang sterilisasi untuk pemulihan.

Persetujuan Anggaran E-KTP di Ruangan Ade Komarudin

"Dari keterangan keluarga dan tim dokter makin membaik, Alhamdulillah. Masih di ruang sterilisasi pasca operasi," kata Ketua DPP Golkar Zainudin Amali saat dihubungi, Kamis, 11 Januari 2018.

Amali mengatakan dari informasi yang diketahui, Akom akan berada di ruang sterilisasi perawatan untuk beberapa hari kedepan. Untuk sementara, Akom mendapatkan perawatan di salah satu ruang Cardiac Intensive Care Unit (CICU), RSPAD Gatot Soebroto.

Usai Dioperasi, Kondisi Ade Komarudin Membaik

"Buat pemulihan kan ya, masih di ruang khusus perawatan," tutur Amali.

Dikonfirmasi terpisah, anggota Fraksi Golkar yang juga Ketua Komisi III DPR, Bambang Soesatyo membenarkan kondisi koleganya makin membaik. Ia menekankan bersama Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie sudah membesuk Akom, Rabu malam tadi.

Agung Laksono: Akom Butuh Banyak Istirahat

"Insya Allah makin membaik Pak Akom. Beliau sudah operasi, mohon doanya untuk kesembuhan beliau," kata Bambang.

Sebelumnya, Akom dibawa ke RSPAD Gatot Soebroto pada Rabu, kemarin oleh pihak keluarga. Akom diketahui mengalami kelahan karena aktivitas yang banyak. Akom juga sudah dioperasi di bagian batang otak yang dipimpin langsung Kepala RSPAD Gatot Soebroto, Mayjen TNI Terawan Agus Putranto.

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie menjenguk Ade Komaruddin

Jenguk Akom, Aburizal Bakrie: Mohon Doa Sahabat Semua

Kondisi Akom banyak kemajuan.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2018