Gus Ipul 'Gandeng' Via Vallen, Videonya Tersebar

Bakal calon gubernur, Saifullah Yusuf alias Gus Ipul (kiri).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA – Video penyanyi dangdut yang sedang beken, Via Vallen, melantunkan lagu berjudul Kabeh Sedulur mulai beredar di Youtube sejak Jumat pagi, 12 Januari 2018. 

Golkar Resmi Usung Khofifah di Pilgub Jatim 2024

Video berdurasi satu menit itu ditengarai bakal menjadi salah satu sarana pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno, dalam kampaye Pemilihan Gubernur 2018.

Selain dinyanyikan Via Vallen, dalam video itu juga tampil beberapa kalangan muda secara bergantian dan bersama menyanyikan lirik lagu yang ditulis Gus Ipul bertema "Kabeh Sedulur, Kabeh Makmur" atau semua saudara, semua sejahtera.

Demokrat Kembali Usung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024

"Yang beredar itu mungkin diunggah relawan, namun yang pasti Via Vallen memang nanti akan bersama kami untuk memenangkan Gus Ipul dan Mbak Puti," ujar Ketua Tim Pemenangan Gus Ipul-Puti, Hikmah Bafaqih.

Mengenai digandengnya penyanyi dangdut yang hits lewat tembang Sayang itu, Bafaqih mengatakan, bahwa sosoknya sudah dikenal banyak orang dan berasal dari Jawa Timur. Memang, Via Vallen berasal dari Sidoarjo. “Ya, Via Vallen baguslah pokoknya,“ ujarnya.

Terungkap Alasan Khofifah Tolak Posisi Cawapres, Mantap Maju Lagi jadi Cagub Jatim 2024
Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, dan Wagub Jatim Emil Dardak.

Gerindra Hanya Rekom Khofifah sebagai Cagub Jatim, Emil Tak Pasti jadi Cawagub

Partai Gerindra kemungkinan mengusung kadernya untuk jadi tandem Khofifah di Pilgub Jatim 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024