Telan Gigi Palsu Sendiri, Sersan Hartono Meninggal Dunia

Ilustrasi jenazah.
Sumber :
  • REUTERS/Yuriko Nakao

VIVA – Sersan Satu Hartono yang merupakan Anggota Kodim 1403 Sawerigading Palopo, Sulawesi Selatan meregang nyawa setelah tidak sengaja menelan gigi palsu miliknya. 

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Hartono sempat mendapatkan menjalani operasi di RSUD Wahidin Sudirohusodo, Makassar namun nyawanya sudah tidak bisa tertolong.  

Komandan Kodim 1403 Sawerigading Palopo, Letkol Kav, Cecep Tendi Sutendi membenarkan anggotanya meninggal dunia akibat menelan gigi palsunya saat makan kapurung di rumah salah seorang warga di Palopo. Hartono menelan gigi palsunya karena mengira gigi palsu tersebut adalah bagian dari daging.

FKUB Sulsel Larang Pendeta Gilbert Datang ke Makassar, Ini Alasannya

“Keluarga besar Kodim 1403 Sawerigading Palopo turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga keluarga yang ditinggalkan mengikhlaskan dan diberi ketabahan,” kata Cecep di Palopo, Sulsel, Sabtu 13 Januari 2018.

Jenazah Sertu Hartono kini dalam perjalanan dibawa dari Makassar menuju Kota Palopo. Rencananya, almarhum akan langsung dikebumikan secara militer di Kota Palopo.

Korban Meninggal akibat Longsor Tana Toraja Capai 18 Orang

Laporan: Haswadi/ tvOne Palopo/ Sulawesi Selatan

Tangkapan layar viral video emak-emak di Makassar ngamuk ancam parang penagih utangnya.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Beredar video viral di medsos, memperlihatkan seorang emak-emak di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, mengamuk sambil membawa parang. Emak-emak itu emosi ditagih hutangnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024