Jokowi 'Ajak' Menteri Saksikan Timnas Indonesia Vs Islandia

Saat Indonesia Selection Dicukur Tim Peserta Piala Dunia 2018, Islandia
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko

VIVA – Presiden Joko Widodo meresmikan penggunaan kembali Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu, 14 Januari 2018, usai stadion kebanggaan bangsa Indonesia itu direnovasi secara menyeluruh, akhir tahun 2016 silam.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Peresmian GBK ditandai dengan menggelar pertandingan uji coba internasional antara tim nasional Indonesia versus Islandia.

"Bismillahirohmanirahim, saya resmikan renovasi Stadion Gelora Bung Karno yang baru," kata Jokowi.
 
Umumnya laga-laga Timnas di Stadion GBK dipadati suporter setianya. Namun, kali ini, Wakil Presiden Jusuf Kalla dan sejumlah menteri kabinet serta pejabat tinggi negara turut menyaksikan peresmian di laga persahabatan ini.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Pantauan VIVA, para menteri yang hadir antara lain Menko Kemaritiman Luhut Pandjaitan, Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani; Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimulyono; Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Ada pula Menteri Kesehatan Nina Moeloek; Menteri Pemuda dan Olah Raga Imam Nahrawi; Jaksa Agung M Prasetyo; Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi; Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dan Ketua PSSI Edy Rahmayadi.

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti

Para menteri Kabinet Joko Widodo-Jusuf Kalla itu kompak mengenakan pakaian serbaputih, ada juga yang membalutnya dengan jaket merah. Tampak pula Menko Maritim Luhut Pandjaitan dan Menkeu Sri Mulyani berswafoto dengan background penonton di Stadion GBK.

Adapun Presiden Jokowi tampak mengenakan jersey merah kebanggaan Timnas Indonesia sedangkan Wapres JK berkostum serbaputih. (one)

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023