Kabar Try Sutrisno Meninggal Hoax

Mantan Wakil Presiden Try Sutrisno.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Fajar Ginanjar Mukti

VIVA – Sejumlah pesan berantai yang mengabarkan mantan Wakil Presiden Try Sutrisno meninggal dunia dipastikan kabar palsu atau hoax.

Try Sutrisno dan Keluarga Ikuti Pemungutan Suara Ulang di TPS 043 Menteng Jakpus

"Saya sudah cek ke ajudan Bapak Try Sutrisno. Jawabnya, 'Bapak Try Sutrisno sehat-sehat saja'," ujar Menteri Sekretaris Negara Pratikno dalam pesannya saat dikonfirmasi VIVA, Senin, 15 Januari 2018.

Sebelumnya, beredar pesan singkat lewat saluran WhatsApp, yang mengabarkan kematian Try Sutrisno. Di pesan itu disebutkan bahwa pria yang lahir di Surabaya pada 15 November 1935 itu akan dimakamkan di Komplek Perumahan Palem Kartika, Jalan Bambu Apus Jakarta Timur.

Momen Jokowi Diapit Jenderal SBY dan Prabowo Saat Upacara Parade Senja di Kemhan RI

"Semoga surga menjadi tempat beliau yang terakhir dan selamanya... Aamiin YRA," tulis potongan pesan yang beredar tersebut.

Try Sutrisno, merupakan Wakil Presiden RI ke-6 pada periode 1993-1998 mendampingi Presiden Soeharto. Ia juga pernah menjadi Panglima Angkatan Darat Indonesia.

Tanggapi Berita Hoax, Depe: Setiap yang Viral, di Situ Ada Dewi Perssik!
Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad Geram Dituduh Lakukan Pencucian Uang, Begini Responnya

Raffi Ahmad lagi-lagi harus menghadapi kabar yang tidak menyenangkan. Pria yang sering disebut sebagai Sultan Andara ini dituduh terlibat dalam pencucian uang.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024