Ini Pria yang Bunuh dan Pendam Jasad Istri di Septic Tank

Adi saat dibawa polisi usai diringkus di Jawa Tengah setelah membunuh salah satu istrinya.
Sumber :

VIVA – Kepolisian akhirnya membekuk Adi Hartono, pria yang menyiksa istrinya hingga tewas dan  memendam mayatnya ke dalam septic tank. Pelaku ditangkap di sebuah hotel.

Terungkap, Pelaku Pembunuhan Pria Terbungkus Sarung di Tangsel Keponakan Korban

"Tersangka sudah kami amankan, saat akan masuk ke sebuah hotel di Jawa Tengah," ujar Kapolres Garut,  AKBP Budi Satria Wiguna, Selasa, 16 Januari 2018. 

Menurut Budi, pria berusia 38 tahun itu membunuh istrinya, Nani Yulianti, pada Kamis, 4 Januari 2018, di rumah mereka di Kampung Gugunungan, Kelurahan Margawati, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Polisi Cokok Terduga Pembunuh Pria yang Mayatnya Dibungkus Sarung di Tangsel

Budi mengatakan, saat ini penyidik masih memeriksa Adi, untuk mengungkap motif pembunuhan sadis ini. Sejauh ini, diketahui perekonomian keluarga korban dan tersangka selama dikenal masuk dalam golongan keluarga mapan.

"Nah ini motif pembunuhan masih kami gali, jadi keluarga tersangka dan korban termasuk keluarga mapan," kata Budi.

Diisukan Tewas Diterkam Harimau, Ternyata Wanita Lansia di Madina Dibunuh Kekasihnya

Kasus pembunuhan ini terungkap setelah polisi menemukan jasad Nani, dalam kondisi terkubur di dalam lubang septic tank yang baru dibuat di belakang rumah korban.

Dari hasil pemeriksaan, pada jasad korban ditemukan sejumlah luka dan lebam, yang diduga kuat sebagai penyebab utama kematian korban.

Baca: Suami Bunuh Istri, Korban Diceburkan ke Septic Tank

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya