Sadis, Adi Bunuh Istri di Hadapan Ibu dan Anak-anaknya

Mayat Nani saat ditemukan di lubang septic tank.
Sumber :

VIVA – Kepolisian telah menangkap Adi Hartono, pria yang menganiaya istrinya hingga tewas dan memendam jasadnya di dalam lubang septic tank di belakang rumah mereka di Kampung Gugunungan, Kelurahan Margawati, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Usai Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, Adi membunuh istrinya, Nani Yulianti (36 tahun) di dalam rumahnya pada Rabu, 3 Januari 2018. Adi melakukan kekerasan itu dalam kondisi mabuk.

Menurut Kepala Polsek Garut Kota, Uus Susilo, pelaku menyiksa korban di hadapan anak-anak dan juga ibu kandungnya sendiri.

Terungkap, Motif Suami Tega Habisi Nyawa Istrinya di Kamar Kos Tambora

"Nah saat tiba di rumah terjadilah pertengkaran antara tersangka dan korban, yang suami istri itu," ujar Uus, Selasa, 16 Januari 2018. 

Adi memukuli kepala korban dengan galon air mineral dan helm. Anak korban sempat berusaha melerai, tapi justru juga dipukuli oleh pelaku. 

Suami Bunuh Istri di Tambora Tidak Pakai Sajam, Cuma Dicekik Lalu Dibekap Bantal

"Jadi dua anak korban maupun tersangka bersama neneknya menyingkir ke bagian depan rumah karena takut terkena pukulan tersangka," kata Uus.

Uus menuturkan, pelaku menganiaya korban sekira pukul 21.00 WIB. Dan, pelaku memberitahu anak-anaknya bahwa ibu mereka telah meninggal pada Kamis dinihari, 4 Januari 2018, sekira pukul 02.00 WIB.

"Tersangka waktu itu mengancam akan membunuh anaknya agar tak memberitahukan kepada siapa pun," kata Uus.

Sejak saat itu, keluarga tak lagi bisa menemukan korban. Dan selanjutnya, korban sudah ditemukan dalam kondisi sudah membusuk terpendam di dalam lubang septic tank di belakang rumah, yang baru digali pelaku.

Baca: Ini Pria yang Bunuh dan Pendam Jasad Istri di Septic Tank

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya