Tiga Bocah Tewas dan Ibunya Kritis, Ada Baygon di Dekatnya

Polisi memeriksa kondisi korban dugaan bunuh diri di Jombang, Jawa Timur, pada Selasa, 16 Januari 2018.
Sumber :
  • Dokumentasi Bidhumas Polda Jatim

VIVA – Peristiwa mengenaskan terjadi di Dusun Sambilanang, Desa Karobelah, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, pada Senin malam, 15 Januari 2018. Tiga bocah ditemukan meninggal dunia di dalam kamar mandi dan ibunya kritis. Mereka diduga bunuh diri.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Tiga bocah yang meninggal dunia itu ialah Sayid Mohammad Syaiful Alfaqih (enam tahun), Bara Viadinanda Umi Ayu Qurani (empat tahun), dan Umi Fauziyah (empat bulan). Ibu mereka, Evy Suliastin Agustin (26 tahun), ditemukan masih bernyawa dalam kondisi kritis. Botol cairan racun antinyamuk ukuran 600 mililiter ditemukan di dekat korban.

Informasi diperoleh dari Kepolisian menyebutkan, peristiwa itu bermula ketika kerabat korban, Nurus Sobikha, pulang ke rumah seusai kuliah pada Senin malam. Rumah sepi, para korban tidak terlihat, tetapi terdengar suara batuk dari belakang rumah.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Nurus lantas bertanya kepada saksi Sholikul Hadi Soleh dan menanyakan keberadaan korban. Karena tidak ada, keduanya lantas masuk ke rumah dan mencari sumber suara batuk. Saat itulah saksi menemukan Evy sekarat dan tiga anaknya tergeletak tanpa nyawa di dalam kamar mandi.

Solikhul segera meminta bantuan warga terdekat. Aparat desa dan polisi dihubungi, para korban dilarikan ke rumah sakit. Hasil olah tempat kejadian perkara, cairan antinyamuk Baygon yang ditemukan di dekat korban tinggal dua per tiga. Dua telepon genggam juga ditemukan di dekat korban.

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

Polisi masih mendalami kasus itu dengan memintai keterangan para saksi. Korban Evy masih dalam perawatan dan belum bisa dimintai keterangan.

"Dugaan sementara bunuh diri," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Timur, Komisaris Besar Polisi Frans Barung Mangera, saat dihubungi VIVA pada Selasa 16 Januari 2018.

Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Warga Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, digegerkan oleh aksi dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh MO (64 tahun) terhadap istrinya sendiri, TA.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024