Pembuang Istri ke Septic Tank Juragan Emas Beristri Enam

Adi saat dibawa polisi usai diringkus di Jawa Tengah setelah membunuh salah satu istrinya.
Sumber :

VIVA – Sebuah fakta mengejutkan terungkap dalam kasus pembunuhan sadis yang dilakukan Adi Hartono, terhadap istrinya, Nani Yulianti, warga Kampung  Gugunungan, Kelurahan Margawati, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Gempar, Seorang Pria Tewas Ditikam di Dekat Kandang Tottenham Hotspur

Menurut Kepala Polres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna, Adi dikenal sebagai “buaya darat” yang punya istri banyak.

"Ternyata tersangka ini memiliki istri enam orang. Korban merupakan istri kedua," ujar Budi di Mapolres Garut, Rabu 17 Januari 2018. 

Tempat Latihan Manchester United Jadi Lokasi Investigasi Pembunuhan

Budi menuturkan, selain itu juga terungkap bahwa Adi bisa memiliki banyak istri, karena dia merupakan pria mapan. Adi merupakan juragan jual beli perhiasan emas.

"Jadi, secara ekonomi, tersangka dan korban memang hidup mapan, jual beli emas juga menjalankan jasa peminjaman uang," kata Budi.

Nikita Mirzani Buka Suara Terkait Klarifikasi Kekasih Lolly, Vadel Badjideh

Selama berumah tangga, pelaku dan korban dikabarkan tidak akur, bahkan sering bertengkar. Pemicunya, Adi serang mabuk-mabukan. Bahkan, ketika menyiksa Nani hingga tewas, pria 38 tahun itu baru menenggak minuman keras.

Kasus pembunuhan ini terungkap setelah polisi menemukan jasad Nani, yang dibuang ke dalam lubang septic tank, yang baru dibuat di belakang rumah korban. Dari hasil pemeriksaan, pada jasad korban ditemukan sejumlah luka dan lebam, yang diduga kuat sebagai penyebab utama kematian Nani.

Menurut Budi, pembunuhan terjadi pada Kamis, 4 Januari 2018. Polisi berhasil meringkus Adi di sebuah hotel di Jawa Tengah. (ren)

Baca: Sadis, Adi Bunuh Istri di Hadapan Ibu dan Anak-anaknya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya