Sopir Grab Digorok Penumpang, Mobil Ditinggal di Perumahan

Polisi memeriksa mobil sopir Grab Car yang dibunuh di Semarang
Sumber :

VIVA – Misteri mayat pria dengan leher tergorok, yang ditemukan di tepi Jalan Cendana Selatan IV, Sembiroto, Semarang, Jawa Tengah, pada sabtu, 20 Januari 2018, akhirnya terungkap. Ternyata korban merupakan pengemudi Grabcar bernama Deny Setiawan.

Motif Sopir Taksi Online Peras Rp 100 Juta Penumpangnya, Kebelet Nikah Belum Ada Biaya

Kasus ini terungkap setelah petugas kepolisian menemukan mobil milik korban di Jalan HOS Cokroaminoto, Semarang. Mobil Nissan Grand Livina milik Deny ditemukan terparkir di depan rumah seorang warga.

"Keterangan dari warga, mobil ini terparkir di ruas Jalan HOS Cokroaminoto pada Minggu subuh. Tapi baru pagi tadi oleh warga dilapokan ke RT dan dilaporkan ke Babinkamtibmas Polrestabes Semarang," kata Kepala Kepolisian Resor Kota Besar Semarang, Kombes Abiyoso Seno Aji, Senin 22 Januari 2018.

Top Trending: Kisah Nyata Konser Ghaib hingga 3 Personel Polsek Main Kartu

Saat dilakukan pemeriksaan, di dalam mobil bernomor polisi H 8849 D itu ditemukan bercak darah Deny. Temuan itu memperkuat dugaan bahwa korban digorok oleh penumpangnya sendiri di dalam mobil. Setelah itu, pelaku mengambil alih kemudi dan membuang mayat Deny ke tepi jalan di lokasi temuan.

"Mobil adalah milik korban yang dibuang dalam keadaan bersimbah darah. Ini sedang kami lakukan identifikasi, karena di dalam mobil terdapat banyak darah korban. Kami melakukan identifikasi secara teliti barangkali masih ada jejak pelaku yang ditinggalkan di dalam mobil," kata Abi.

Top Trending: Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta hingga Momen Warga Suudzon dengan Polisi

Sementara, hingga saat ini, jenazah Deny masih berada di kamar mayat Rumah Sakit Bhayangakara, Semarang. Jenazah warga Margorejo Timur RT 09 RW 05 Kelurahan Kemijen, Semarang Timur, telah diautopsi dan akan diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan di kampung halamannya di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. (ren)

Vinfast jadi taksi online

Vinfast Jadi Armada Andalan Taksi Online

Dalam setahun pertamanya, GSM tidak hanya meluncurkan layanan baru dan memperluas jangkauannya ke berbagai provinsi dan kota.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024