Sopir Grab Diduga Digorok Dua Pembunuh Profesional

Polisi memeriksa mobil sopir Grab Car yang dibunuh di Semarang
Sumber :

VIVA – Kepolisian menduga sopir GrabCar bernama Deny Setiawan, digorok pembunuh profesional di dalam mobilnya. Dugaan ini muncul setelah polisi menemukan mobil milik korban di sebuah perumahan di Jalan HOS Cokroaminoto, Semarang, Jawa Tengah.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Menurut Kepala Polrestabes Semarang, Kombes Pol Abiyoso Seno Aji, diduga Deny dihabisi pelaku saat mengemudikan mobilnya. Dan diduga pelakunya berjumlah dua orang.

"Dari kondisi mobil dan darah dalam mobil, saya mereka-reka korban ini kan dieksekusi ketika mengemudikan mobil. Dimungkinkan pelaku ada dua orang," kata Abiyoso di lokasi temuan mobil, Senin, 22 Januari 2018.

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta

Abi menjelaskan, dua orang pelaku itu diduga memiliki peran berbeda. Satu pelaku duduk di sebelah kiri pengemudi dan satunya di belakang persis pengemudi.

"Peran yang ada di belakang pengemudi untuk mengeksekusi (menggorok leher korban) dan (pelaku) di sebelah kiri untuk mengendalikan lajunya mobil. Kalau melihat posisi jok sebelah pengemudi sangat mungkin ukurannya (kecil)," kata Abi.

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Deny ditemukan tewas pada Sabtu malam, 20 Januari 2017 di Jalan Cendana Selatan IV, Sembiroto, Semarang. Sementara itu, mobil Grand Livina milik Deny ditemukan dua hari berselang pascajenazahnya ditemukan.

Saat ini, jenazah Deny masih berada di kamar mayat Rumah Sakit Bhayangkara, Semarang. Jenazah warga Margorejo Timur RT 09 RW 05 Kelurahan Kemijen, Semarang Timur, telah diautopsi dan akan diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan di kampung halamannya di Kabupaten Grobogan.

Baca: Sopir Grab Digorok Penumpang, Mobil Ditinggal di Perumahan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya