Presiden Jokowi Buka Rapat Pimpinan TNI-Polri 2018

Presiden Joko Widodo RAPIM TNI
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – TNI-Polri akan melaksanakan rapat pimpinan (Rapim) tahunan selama tiga hari mulai tanggal 23-25 Januari 2018. Pembukaan Rapim ini diselenggarakan di Aula Gatot Subroto, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi pada hari ini, pukul 09.00 WIB.

Polisi Tak Bisa Sembarangan Periksa TNI, Begini Kata Polri

"Hari ini ada rapim yang akan dibuka oleh Presiden," kata Setyo di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa 22 Januari 2018.

Setyo menuturkan, dalam rapim ini akan dihadiri oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, kepala satuan wilayah (Kasatwil) dan pejabat utama TNI-Polri.

Menteri LHK: Pembangunan Tak Boleh Terhenti Atas Nama Deforestasi

Mengenai agenda rapim, Setyo menjelaskan, acara ini untuk mengevaluasi kinerja TNI-Polri pada tahun 2017 dan langkah kinerja TNI-Polri di tahun 2018.

"Nantinya langkah kerja ke depan antara TNI-Polri akan disinergikan," ujarnya.

Menko Luhut Ingatkan Visi Poros Maritim Dunia Harus Terealisasi

Pantauan VIVA sejumlah pejabat tinggi baik TNI-Polri sudah hadir di komplek Mabes TNI Cilangkap. Terlihat juga anggota TNI-Polri dari berbagai satuan sudah memadati Mabes TNI.

Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi.

Mendag Lutfi Dinobatkan Jadi Pemimpin Terpopuler oleh Warganet

Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi, dinobatkan sebagai Pemimpin Paling Populer 2021. Penghargaan diberikan oleh PR Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
10 Desember 2021