Detik-detik Gempa Guncang Ruang Kerja Menteri Imam Nahrawi

Menpora Imam Nahrawi
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Gempa berkekuatan 6,4 skala richter mengguncang pulau Jawa, yang terasa hingga ke pusat Ibu Kota Jakarta. Hal ini, tentu membuat sejumlah masyarakat ibu kota panik.

Gempa di Taiwan, 18 Orang Masih Hilang

Tak terkecuali, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, yang saat itu sedang berbincang dengan legenda bulu tangkis Indonesia, Taufik Hidayat di ruang kerjanya di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga Senayan, Jakarta, Selasa 23 Januari 2018.

Dalam video yang diunggah di Intagramnya @nahrawi_iman terlihat kepanikan terjadi. Terlihat, tirai penutup jendela, gantungan hiasan ruangan dan kursi yang diduduki oleh Taufik Hidayat bergoyang cukup keras.

Gempa Magnitudo 6 Guncang Jepang, Tak Ada Peringatan Tsunami

Terdengar, suara Menteri Imam sedang membaca doa-doa saat terjadi gempa, dan sejumlah bawahannya mengajak Menpora untuk melakukan evakuasi ke luar gedung.

Dalam cuitan BMKG, Gempa dengan kekuatan 6,4 skala richter terjadi pada pukul 13.34 WIB, yang berlokasi 81 kilometer daya Lebak Banten dengan kedalaman 10 Km.

Jepang Cabut Peringatan Tsunami Imbas Gempa Taiwan
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Jokowi Resmikan 147 Bangunan yang Direhabilitasi Pasca Gempa di Sulawesi Barat

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan 147 bangunan infrastruktur pasca dilanda bencana gempa di Provinsi Sulawesi Barat pada Selasa, 23 April 2024. Diketahui, gempa me

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024