Meski Berang, SBY Tak Mau Lawan Fitnah dengan Fitnah

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.
Sumber :
  • ANTARA Foto/Yulius Satria Wijaya

VIVA – Wakil Sekjen Partai Demokrat dan kuasa hukum Susilo Bambang Yudhoyono, atau SBY, Didi Irawadi Syamsudin mengatakan, laporan dilakukan SBY karena menganggap pernyataan Firman Wijaya, kuasa hukum Setya Novanto merupakan fitnah dan pencemaran nama baik. 

Kenang Kebersamaan dengan SBY di Akmil, Prabowo: Beliau Terbaik, Saya Taruna Nakal

"Kami membantahnya dari awal. Tiap agenda Pak SBY, ada catatan dan record-nya. Saya tantang saudara Mirwan, supaya tak ada kebohongan," kata Didi dalam diskusi di Warung Daun, Jakarta, Sabtu 10 Februari 2018.

Ia mengatakan, hal yang disampaikan Firman telah mengembangkan suatu hal tanpa konteks dalam persidangan. 

Prabowo Diberi Lukisan Tangan oleh SBY Saat Hadir Silaturahmi dan Bukber Partai Demokrat

"Apa konteksnya sama apa tidak disampaikan, Firman jelas beda dengan fakta persidangan. Sehingga, dugaan kuat terjadi fitnah dan pencemaran nama baik, karena di sana kami tak lihat pernyataan Mirwan Amir soal intervensi Pak SBY lebih jauh. Lalu, ada kata-kata juga kalau berani jujur hebat. Ada enggak kata-kata itu," kata Didi.

Menurutnya, SBY mempunyai hak sebagai warga negara untuk menegakkan hak dan kehormatan. SBY akan melawan dengan cara bermartabat.

SBY ke Prabowo: In You, We Trust!

"Fitnah tak akan kita lawan dengan fitnah," kata Didi.

Prabowo Saat Hadir Silaturahmi dan Bukber Partai Demokrat

Prabowo Kenang Kebersamaan dengan SBY di Akmil, Sempat Digembleng Sarwo Edhie

Prabowo Subianto menceritakan kilas balik kebersamaan dan persahabatannya dengan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) semasa pendidikan di Akademi Militer.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024