Prabowo Yakin Maju Lagi Capres, Demi Cita-cita Masa Kecil

Prabowo Subianto di HUT 10 tahun Gerindra
Sumber :
  • VIVA/Irwandi Arsyad

VIVA – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto memberikan isyarat kuat akan kembali bertarung pada Pilpres 2019 mendatang.

Kontroversi Cuitan Fedi Nuril soal Prabowo dari Penculik hingga Pelayan

"Bagi saya itu bukan jabatan, tetapi pengabdian. Saya akan lihat perkembangan, saya akan lihat situasi yang terbaik untuk bangsa, itu yang akan saya jalani," kata Prabowo, usai menggelar acara perayaan HUT ke-10 Partai Gerindra di kantor DPP Partai Gerindra, Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu 10 Februari 2018.

Mantan Danjen Kopassus ini mengatakan, sejak masih kecil, dia sudah bercita-cita ingin mengabdikan diri kepada bangsa dan negara. 

Momen Guru Besar UGM Minta Maaf, Adiknya Rela Tak Lanjut SMA Demi Lanjutkan Kuliahnya

"Saya selalu mengutamakan kepentingan yang besar, daripada kepentingan saya sendiri. Dari dahulu, dari kecil saya ingin mengabdi kepada bangsa," ujarnya. 

Jelang menghadapi Pilpres 2019, Prabowo mengatakan, akan terus melakukan komunikasi dengan partai politik lainnya secara intensif. 

Prabowo Berikan Hadiah Spesial di Hari Ulang Tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

"Komunikasi dengan partai lai,n saya upayakan dan lebih intensif. Namanya politik harus komunikasi," kata mantan calon Presiden di Pemilu 2014 silam itu.

Pasangan Capres Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka hingga kini telah meninggalkan kediaman Prabowo menuju Istora Senayan, Jakarta, Rabu 14 Februari 2024 malam.

Viral Curhatan Anak di Akhir Hayat Ayahnya Rela Nahan Sakit Demi Bisa Coblos Prabowo Subianto

Meskipun dipaksa untuk dibawa ke rumah sakit, namun laki-laki tersebut memilih untuk tetap memberikan suaranya. Sang ayah bersedia, jika sudah mencoblos Prabowo Subianto.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2024