Arti Nomor Urut 1, Edy Rahmayadi: Juara

Cagub Sumut Edy Rahmayadi
Sumber :
  • VIVA / Uga Andriansyah

VIVA – Pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah memperoleh nomor urut 1 untuk Pilkada Sumatera Utara 2018. Edy menilai angka 1 memiliki makna positif yang artinya juara.

Diberi Mandat Golkar Maju di Pilgub Sumut, Bobby Nasution Belum Ketemu Ijeck

"Angka 1 berarti nomor 1, jadinya juara dia. Kita setelah mengikuti peraturan KPU dan menjalani kampanye," kata Edy Rahmayadi kepada wartawan di Medan.

Edy mengatakan simbol angka 1, bisa menggunakan jari 1 atau telunjuk saat kampanye berlangsung. Gaya ciri khas ini akan identik dengan pasangan calon, yang disapa dengan Eramas.

Prabowo Dukung Bobby Nasution Maju di Pilgub Sumut: Kita Butuh Jagoan!

"Angka nomor 1, tinggal mengacungkan jari tangan aja. Angka 1 juara, Eramas juara," tutur Mantan Pangkostrad itu.

Dia meminta dukungan seluruh masyarakat untuk memilih dirinya pada hari pencoblosan pada 27 Juni 2018, mendatang. "Kita aja semua masyarakat untuk membangun Sumut. Kalau masyarakat mendukung Eramas, Eramas pasti dilantik pada 10 Oktober 2018," katanya.

Panas! Edy Rahmayadi Tanggapi Wagub Ijeck: Biarkan Aja, Anak Kecil Minta Beli Bonbon

Sementara, duet Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus memperoleh nomor urut dua. Di Pilkada Sumut 2018, hanya dua pasangan calon yang akan bersaing.  Adapun pasangan JR Saragih dan Ance Selian digugurkan KPU Sumut karena persoalan ijazah. (one)

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming yang juga cawapres terpilih

Gibran soal Bobby Nasution Diblacklist PDIP di Pilkada Sumut: Tenang Aja

Cawapres terpilih, Gibran Rakabuming Raka ikut buka suara terkait keputusan PDIP yang menutup pintu rapat untuk adik iparnya, Bobby Nasution di Pilkada Sumut 2024

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024