Airlangga Janji Temui AHY Lagi

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Reza Fajri.

VIVA - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, mengatakan pertemuannya dengan Agus Harimurti Yudhoyono merupakan pertemuan awal. Sehingga tentu akan ada pertemuan lanjutan.

Airlangga Respons Gugatan PDIP di PTUN: Keputusan MK Sudah Final

"Ya itu kan pertemuan silaturahmi. Kalau pertemuan lanjutan ya tentu akan ada pertemuan-pertemuan lanjutan," kata Airlangga di Plaza Senayan, Jakarta, Jumat, 2 Maret 2018.

Ia menambahkan baik Golkar maupun Demokrat juga memiliki ideologi yang identik. Dalam sejumlah daerah saja, keduanya berkoalisi mengusung calon yang sama.

Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi

"Oleh karena itu dibahas sinergi untuk menuju pemenangan pilkada. Kalau soal bujuk membujuk (Demokrat dukung Jokowi), kami menghadapi, mengupayakan sinergi antar partai-partai politik yang ada agar pertumbuhan ekonomi bisa lebih stabil dan politik Indonesia juga lebih stabil," kata Airlangga.

Sebelumnya, Wakil Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky, mengatakan Agus Harimurti Yudhoyono mendatangi kediaman Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto. Pertemuan tersebut dilakukan untuk membangun komunikasi politik antar Demokrat-Golkar.

Menko Airlangga Bertemu Menlu Singapura, Optimis Kerja Sama Bilateral Kedua Negara Terjalin Kuat

"AHY dalam kapasitas sebagai Komandan Kogasma (Komando Tugas Bersama) Pemenangan Pemilu 2019 Partai Demokrat dan Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Partai Golkar," kata Teuku dalam keterangan persnya, Kamis 1 Maret 2018.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto

Airlangga Respons PDIP: Jokowi-Gibran Masuk Keluarga Besar Golkar, Tinggal Formalitasnya Saja

PDIP sebelumnya sudah tak akui lagi Jokowi dan Gibran sebagai kader partai.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024