PBB Meriahkan Pemilu, Yusril: Terima Kasih Said Aqil Siradj

Ketua Umum PBB, Yusrill Ihza Mahendra.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar GM

VIVA - Bawaslu mengabulkan gugatan Partai Bulan Bintang melawan Komisi Pemilihan Umum. Keputusan KPU yang menyatakan PBB tidak lolos dibatalkan oleh Bawaslu. PBB dinyatakan sah sebagai Peserta Pemilu 2019.

Capaian Kinerja Said Aqil Siradj Pimpin PBNU Sepanjang 2015-2020

"Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak KH Said Agil Sirodj dan para ulama NU yang telah mendoakan perjuangan PBB melawan KPU sehingga akhirnya dimenangkan oleh Bawaslu," tulis Yusril di akun Instagramnya, yusrilihzamhd, Senin, 5 Maret 2018.

Yusril juga mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan DDII, Persis, Muhammadiyah, FPI dan ormas-ormas Islam lainnya yang telah mendukung dan mendoakan PBB. Kemudian kepada segenap pengurus, anggota dan simpatisan PBB yang telah berjuang keras dan mendoakan keberhasilan PBB melawan KPU.

LPJ Diterima, Said Aqil Siradj Optimis Terpilih Lagi Jadi Ketum PBNU

"Terima kasih pula kepada media cetak dan ekektronik yang telah membantu menyiarkan perlawanan PBB sehingga diketahui segenap lapisan masyarakat. Semoga PBB berhasil dalam Pemilu 2019 nanti!" lanjut dia.

Kantor Overload, PBNU Beli Tanah Rp12 Miliar

Sebelumnya, KPU meloloskan 14 partai politik sebagai peserta Pemilu 2019. Namun PBB dan PKPI tidak lolos karena dinilai tidak memenuhi syarat.

KH Yahya Cholil Staquf dan KH Said Aqil Siradj usai pemilihan Ketum PBNU.

Muktamar ke-34 NU Membawa Kesejukan

Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama atau NU, telah menghasilkan ketua umum PBNU yang baru yakni KH Yahya Cholil Staquf atau Gus Yahya untuk lima tahun ke depan.

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2021