Sudirman Said Jadi Idola Ibu-ibu

Calon Gubernur Jawa Tengah nomor urut 2 Sudirman Said.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Dwi Royanto.

VIVA - Calon Gubernur Jawa Tengah nomor urut 2 Sudirman Said mendadak menjadi idola para ibu-ibu saat berkunjung ke daerah. Di kota dingin Wonosobo, Sudirman mendadak dikerumuni kaum hawa saat menggelar senam bersama.

Masuk Bursa Cagub Jateng 2024, Irjen Ahmad Luthfi: Saya Masih Dinas

Aktivitas senam itu diikuti oleh ratusan ibu-ibu pensiunan yang digelar kompleks alun-alun Kabupaten Wonosobo. Sudirman pun tampak santai mengikuti irama gerakan senam bersama ratusan ibu-ibu di barisan terdepan.

Para ibu-ibu pun gagal fokus melihat pria yang memakai setelan jaket hitam itu. Puluhan ibu-ibu bahkan rela mengantre untuk berswafoto dengan cagub yang diusung koalisi Partai Gerindra, PKB, PKS dan PAN tersebut.

Diah Warih Muncul di Bursa Cagub-Cawagub Jateng, Bersaing dengan Kaesang hingga FX Rudy

"Pokoknya dukung Pak Sudirman Said, saya doakan sukses meraih pimpinan di Jateng," kata Titis yang merupakan salah satu koordinator acara senam yang sehat pensiunan tersebut.

Titis mengungkapkan bahwa para pendukung Sudirman Said di komunitas yang digawanginya di Wonsobo cukup banyak. Ia berharap jika Sudirman Said terpilih jadi gubernur tidak melupakan rakyat kecil.

Sudirman Said Ungkap Timnas Amin Siap Gugat Hasil Pemilu 2024 ke MK

"Di sini yang dukung banyak lho, kami juga berharap kalau sudah jadi jangan lupa sama kita-kita rakyat kecil," katanya.

Sementara itu, Sudirman mengatakan bahwa sejumlah agenda akan dilaksanakan di Kabupaten Wonosobo, Banjarnegara dan Cilacap selama tiga hari ke depan.

"Tadi habis senam sama ibu-ibu, dan hari ini kita bertemu dengan kawan-kawan koalisi, silaturahmi ormas dan sejumlah tokoh di Wonosobo, tadi kita juga habis dari pasar dan bertemu dengan para pedagang," kata calon yang berpasangan dengan Ida Fauziyah itu.

Usai melakukan senam sehat, Sudirman didampingi sejumlah relawan menikmati sajian kuliner khas di kota yang terkenal dengan destinasi wisata Dieng itu. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya