Demokrat Beri Catatan untuk Pemerintahan Jokowi-JK

Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

VIVA – Partai Demokrat mengapresiasi pemerintahan Jokowi-JK. Hal tersebut disampaikan Komandan Satuan Tugas Bersama partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono dalam pidato politiknya.

Pakai Sarung dan Peci, AHY Sowan ke Rais Aam PBNU

"Partai Demokrat menyaksikan berbagai prestasi yang dicapai pemerintah. Untuk itu dengan tulus kami ucapkan terima kasih dan penghargaan ke Presiden Jokowi," kata AHY di Rapimnas, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu 11 Maret 2018.

Putra sulung ketua umum Partai Demokrat ini menambahkan, partainya berharap segala capaian dijaga dan ditingkatkan. Partai Demokrat juga mengingatkan masih ada sejumlah permasalahan yang dirasakan rakyat.

Emil Dardak Bicara 'Kuda Hitam' AHY dan Nasib Demokrat pada 2024

"Karena itu partai Demokrat mendorong pemerintah melakukan perbaikan dan lebih gigih bekerja," ujarnya.

Menurut Purnawirawan perwira TNI AD ini apabila nantinya partai Demokrat berada dalam pemerintahan, ia memastikan partai berlambang bintang mercy ini akan terlibat untuk memperbaiki kondisi Indonesia agar menjadi jauh lebih maju.

Demokrat NTT Mulai Gaungkan AHY Jadi Calon Presiden 2024

"Pasca Pemilu 2019, ketika rakyat memberi amanah Partai Demokrat untuk berada dalam pemerintahan, maka Partai Demokrat akan terlibat langsung untuk memastikan situasi dan kondisi Indonesia yang jauh lebih baik. Indonesia yang lebih aman, rukun, damai, adil dan makmur untuk semua," paparnya.

Selain itu, AHY menjanjikan bila partai Demokrat menang, ia berjanji akan menjadikan Indonesia yang lebih demokratis. "Demokrasi yang berkeadaban. Dan, Indonesia yang lebih sejahtera, dengan taraf hidup rakyat yang makin baik," ujarnya

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menikmati malam Minggu (malming) bersama Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Tunjungan Plaza Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu malam, 20 Februari 2022.

AHY Ungkap Ternyata Wali Kota Surabaya Teman Sekelasnya Kuliah Doktor

AHY menikmati malam Minggu bersama Wali Kota Surabaya di Tunjungan Plaza Surabaya. Di sana, keduanya dan rombongan menikmatik kuliner khas Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022