Lewat Lagu, Nella Kharisma Ajak Pilih Gus Ipul

Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf bersama Nella Kharisma dan Via Vallen.
Sumber :
  • VIVA/ Rahmad Noto.

VIVA - Diva dangdut Nella Kharisma akhirnya merilis jingle kampanye pasangan calon gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno, berjudul "Kabeh Sedulur, Kabeh Makmur" Kamis, 22 Maret 2018.

Sekjen NU Sebut Surya Paloh Negarawan karena Terima Hasil Pilpres, Layak Ditiru PKB

Biduan asal Kediri itu meluncurkannya lewat unggahan video klip berdurasi dua menit di akun Instagram (IG) miliknya, @nellakharisma, sekitar pukul 14.00 WIB. Dalam sehari ribuan Nella Lovers me-like dan mengisi kolom komentar.

Pasangan calon gubernur Jawa Timur Gus Ipul-Mbak Puti memang menggandeng dua pendangdut hit tahun ini asal Jawa Timur. Selain Nella Kharisma juga Via Vallen. Berbeda dengan versi Via Vallen yang sudah lebih dulu bocor sekitar dua bulan lalu.

Gerindra Hanya Rekom Khofifah sebagai Cagub Jatim, Emil Tak Pasti jadi Cawagub

Lagu kali ini lebih dangdut dengan irama khas dangdut koplo. Jingle kali ini juga lebih komplet karena dilengkapi lirik sekaligus video klip. Selain di IG, versi lengkap  juga ada di YouTube.

"Untuk versi lengkapnya silakan klik link-nya di bio ya," kata penyanyi 23 tahun tersebut.

Bela Gus Ipul, Panglima Santri NU Sindir Cak Imin: Selesai Hajatan, Lapor PBNU Minta Petunjuk

Versi lengkap jingle Nella Kharisma tersebut berdurasi 1 menit 40 detik. Dalam video tersebut, terlihat Nella bernyanyi dan bergoyang diikuti rakyat dari berbagai kalangan. Mulai anak-anak muda milenial hingga rakyat jelata.

Tak lupa, Nella mengucapkan bagian reff yang sudah lebih dulu dipopulerkan Via Vallen.

"Kabeh sedulur, sak Jawa Timur. Kabeh sedulur, kabeh makmur. Yang merasa #kabehsedulur, jangan lupa nonton video klip Nella ya," kata Nella.

Sebelumnya, Nella sempat mengakui jika mengidolakan Gus Ipul sejak menjadi Wakil Gubernur dua peridoe lalu. "Kesan saya ketemu Gus Ipul. Orangnya ramah baik, humble juga yah dan yang pasti pintar. Gus Ipul enak diajak ngomong," ujarnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya