PKS: Pidato Prabowo untuk Ingatkan Pejabat Negara

Kampanye PKS di Stadion Utama Gelora Bung Karno di Jakarta pada 2014.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Partai Keadilan Sejahtera atau PKS menilai pidato Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto soal Indonesia bubar pada tahun 2030 sebenarnya untuk mengingatkan agar semua pejabat negara bekerja dengan sungguh-sungguh.

Nasdem dan PKS Diskusi Ikut Koalisi atau Oposisi, Surya Paloh: Masih Dikaji, Belum Final

"Kita harus melihat bahwa apa yang disampaikan Pak Prabowo itu agar semua elite politik, semua pejabat negara itu bekerja secara sungguh-sungguh," kata Ketua Departemen Politik Dewan Pimpinan Pusat PKS, Pipin Sopian, di Jakarta pada Sabtu, 24 Maret 2018.

Prabowo, kata Pipin, tentu tidak ingin negara Indonesia bubar atau hancur. Karena itu, dia memperingatkan kepada seluruh elite politik agar tidak terlena atau melupakan tujuan berbangsa dan bernegara.

Koalisi Perubahan Selesai, Surya Paloh Tetap Ingin Bina Hubungan Baik Dengan PKS

"Dan itu buat semua elite partai politik termasuk penguasa. Kan statement Pak Prabowo ini mengatakan jangan semuanya dibilang nyantai gitu. Jangan sampai 2030 negara ini bubar. Jadi pesan yang ingin disampaikan itu," kata Pipin.

Sebelumnya, Prabowo Subianto menyebutkan Indonesia diprediksi bubar pada 2030. Prediksi ini dinyatakannya dalam sebuah video berdurasi 1 menit 18 detik yang diunggah pada akun resmi Facebook Gerindra.

Syaikhu Bicara Peluang PKS Gabung dengan Pemerintahan Prabowo-Gibran
Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengusung Imam Budi Hartono sebagai Cawalkot Depok

Resmi! PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok

DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyetujui untuk merekomendasikan Imam Budi Hartono sebagai bakal calon Wali Kota Depok pada Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024