Pengakuan Prabowo Soal Hubungannya dengan Putri Megawati

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.
Sumber :
  • Repro Facebook

VIVA – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menyambut baik rencana politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Puan Maharani, untuk bertemu.

Gerindra Sebut Dasco dan Puan Faktor Penting Percepatan Rekonsiliasi Politik

Prabowo mengatakan, selama ini hubungannya dengan putri Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri itu terjalin baik dan dirinya siap berdiskusi terkait soal apa pun.

"Saya kan memang hubungannya baik. Saya sahabat, jadi ya setiap saat (ketemu) tidak ada masalah," kata Prabowo saat menghadiri Rakernas Bidang Hukum dan Advokasi DPP Partai Gerindra di Jakarta, Kamis 5 April 2018.

Hasto PDIP: Mbak Puan Ketua DPR Selanjutnya Sesuai Arahan Ibu Megawati

Prabowo pun mengungkapkan, pertemuannya dengan Puan Maharani itu masih menyesuaikan jadwal keduanya.

Puan yang menjabat Menteri Koordinator Bidang Kemanusiaan dan Kebudayaan dan Prabowo sebagai pimpinan partai, pasti memiliki kesibukan masing-masing. "Nanti kita cari waktu, ya," kata Prabowo.

Puan Maharani Ingatkan Pemudik Hati-hati karena Jutaan Orang Akan Mudik

Sebelumnya Puan Maharani menyatakan keinginannya menemui Prabowo. Menurut dia, pembicaraan keduanya nanti akan membicarakan hal-hal ringan di samping terkait isu politik yang belakangan makin menghangat.

Apalagi belakangan, Prabowo sempat menuding sejumlah elite Indonesia dengan nada umpatan yang akhirnya berujung polemik.

"Tapi ada rencananya saya mau ketemu Mas Bowo. Ini tinggal waktunya bisa atau tidak. Tapi saya dan mas Bowo kalau ditanya mau ketemu, Insya Allah kami berdua mau," ujar Puan di Istana Negara, Jakarta, Senin 2 April 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya