Sandiaga Sebut Prabowo Tak Ragu Lagi Jadi Capres

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat.

VIVA – Sandiaga Uno, ketua internal Tim Pemenangan Prabowo Subianto dalam Pemilu Presiden 2019, menyebut sang ketua umum Partai Gerindra itu sudah tidak ragu lagi untuk maju sebagai calon presiden. 

Menteri LHK: Pembangunan Tak Boleh Terhenti Atas Nama Deforestasi

Seluruh unsur di Partai Gerindra, kata Sandiaga, telah menyatukan tekad untuk memberikan mandat kepada Prabowo sebagai calon presiden dalam forum Rapat Koordinas Nasional (Rakornas) pada 11 April 2018.

“Pak Prabowo sudah tidak ada keraguan sama sekali, Pak Prabowo yang akan mendapat mandat dari Gerindra untuk membangun koalisi, ini untuk menawarkan kepemimpinan baru nanti di bulan Agustus,” kata Sandiaga saat ditemui di Park and Ride Thamrin 10, Menteng, Jakarta, pada Minggu, 8 April 2018).

Menko Luhut Ingatkan Visi Poros Maritim Dunia Harus Terealisasi

Setelah penyampaian mandat kepada Prabowo itu, Gerindra mulai bekerja menggalang dukungan masyarakat yang dibarengkan dengan momentum Ramadan dan Idul Fitri.

Sementara ini, kata Wakil Gubernur DKI Jakarta itu, tim pusat Gerindra memantau popularitas Prabowo melalui focus group discussion dan hasil survei-survei internal yang memang tidak pernah dirilis ke publik..

Bonus Setara, Ketua NPC Indonesia Apresiasi Presiden dan Menpora

“Semakin banyak masyarakat menginginkan pemimpin baru, dan pemimpin baru itu kami ingin kristalisasi (dan) kanalisasi dalam tawaran yang nanti Pak Prabowo akan sampaikan kepada masyarakat,” katanya.

Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi.

Mendag Lutfi Dinobatkan Jadi Pemimpin Terpopuler oleh Warganet

Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi, dinobatkan sebagai Pemimpin Paling Populer 2021. Penghargaan diberikan oleh PR Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
10 Desember 2021