Fadli Zon: Kaos Ganti Presiden Sama dengan Baju Kotak Kotak

Baju kotak-kotak yang menjadi ciri khas kampanye Jokowi.
Sumber :

VIVA –  Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon menyebut kaos #2019GantiPresiden tak perlu dipersoalkan. Menurutnya hal ini serupa dengan yang dilakukan Joko Widodo pada masa kampanye dulu yang menggunakan kemeja kotak-kotak sebelum jadi Presiden.

Jokowi Marah, Fadli Tanya yang Salah Menteri atau Presiden?

"Pak Jokowi pakai kotak-kotak dulu kampanye, malah pakai baju putih ada harga sekian," katanya di acara ILC tvOne 'Jokowi Prabowo Berbalas Pantun', Selasa 10 April 2018.

Kata dia, itu semua hanyalah bagian dari ekspresi saja untuk mengkritisi. Hal yang diekspresikan adalah perlu adanya pergantian presiden.

Jokowi Marah ke Menterinya, Fadli Zon: Bohongan Apa Serius?

"Ya perlu ganti presiden, perlu pemimpin baru karena siklus politik kita lima tahunan diberi waktu visi-misi dalam lima tahun kan. Pak Jokowi sudah banyak janjinya tidak terselesaikan, ada yang selesai, ada yang tidak, ada dalam catatan saya itu bisa diadu," ucap dia.

Dia mencontohkan, misalnya janji Jokowi soal Pertamina yang akan kalahkan Petronas. Dan yang paling jelas menurutnya adalah soal janji Jokowi soal tidak akan melakukan pencabutan subsidi Bahan Bakar Minyak, gas, dan listrik.

Fadli Zon Sebut BPIP Harusnya Dibubarkan

"Kalau menurut saya mau selesaikan harus ganti (presiden). Kalau dibaratkan dalam salat, imamnya sudah batal," ujar Fadli lagi.

Jokowi Marah hingga Ancaman Reshuffle, Salah Siapa?

Penanganan covid-19 dianggap menjadi tanggung jawab presiden

img_title
VIVA.co.id
1 Juli 2020