Gibran: Saya dan AHY Kurang Nyambung

Putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, berjabat tangan dengan Agus Harimurti Yudhoyono di Kompleks Istana Kepresidenan.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

VIVA – Putra sulung Presiden Jokowi Widodo, Gibran Rakabuming Raka, mengungkapkan sebuah fakta mengenai Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Gibran ternyata kurang nyambung jika ngobrol dengan putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu.

10 Hari Isoman, Gibran Masih Dinyatakan Positif COVID-19

Dalam sebuah tayangan televisi Mata Najwa:Catatan Tanpa Titik yang diunggah ke Youtube pada akhir tahun 2017 lalu, Gibran yang ketika itu menjadi pembawa acara tayangan tersebut ditanya oleh Najwa mengenai pertemuan antara dia dengan AHY.

"Kemarin saya ketemu sama mas Agus (AHY), kurang nyambung. Kalau bisnis dan politik memang enggak nyambung. Pas di meja makan baru nyambung (ngobrolnya)," ujar Gibran ketika ditanya mengenai isi pertemuan dengan AHY beberapa waktu lalu di istana Negera.

Dokter Kepresidenan Pantau Kondisi Gibran yang Terpapar COVID-19

Gibran pun mengatakan sempat membicarakan banyak hal dengan AHY. Namun dia tidak menjelaskan lebih.

Gibran Diswab PCR Lagi, Demi Bisa Dampingi Kunker Jokowi ke Solo

Temui Jokowi, AHY juga bertemu Gibran

Kakak kandung Kahiyang dan Kaesang itu juga menyebut jika pertemuan tanggal 10 Agustus 2017 dengan AHY di Istana Negara merupakan yang pertama kalinya. "Kita enggak cipika cipiki karena dia (AHY) orangnya tinggi banget. Saya enggak nyampe," ucap dia.

Seperti diketahui, pertemua antara AHY dengan Gibran kembali dilakukan di Solo, Jawa Tengah. Saat itu AHY tengah melakukan safari politiknya.

Kali ini, AHY bertemu dengan Gibran di gerai Martabak Kotta Barat, Transmart Pabelan, Sukoharjo, Senin malam, 9 April 2018. Pertemuan antardua pemuda ini berlangsung cair dan akrab. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya