Viral Prabowo Telanjang Dada, Sandi: Jangan Gagal Fokus

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto (kiri)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

VIVA – Video dan foto Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertelanjang dada yang diarak beberapa kader partai usai menerima mandat sebagai calon presiden melalui Rakornas Rabu malam 11 April 2018 sempat viral di media sosial. Merespons hal tersebut, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Salahuddin Uno meminta masyarakat tak salah fokus melihat video itu.

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

"Saya bilang jangan gagal fokus, ngeliatin putingnya," kata Sandi berkelakar saat ditemui di Komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat 13 April 2018.

Sandi mengatakan, aksi tersebut menunjukkan kebersamaan dan kedekatan Prabowo dengan masyarakat Indonesia. Tidak ada jarak antara pemimpin dan yang dipimpin.

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

"Memang apa adanya. Itu menunjukan kedekatannya dia sebagaimana dia bagian dari kebersamaan ini," lanjut Sandiaga.

Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menyebut, pencalonan sebagai presiden di Pilpres 2019 bukan kemauan Prabowo. Namun, melainkan atas dorongan dan mandat masyarakat melalui kader Gerindra.

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

"Ini bukan ambisinya dia, tapi kemauan dari seluruh kader Gerindra dan menyerap aspirasi masyarakat yang masih menginginkan Pak Prabowo dan menitipkan mandat ini ke Pak Prabowo," ujar Sandi.

Dalam waktu dekat ini, kata dia, Prabowo akan segera menemui tokoh-tokoh masyarakat, ulama, dan pemuka agama untuk menjaring aspirasi.

"Kita ingin dengar seluruh masyarakat apa yang diinginkan dan apa yang menjadi aspirasi masyarakat. Itu yang menjadi fokus kita tiga bulan ke depan," kata Sandi. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya