Gerindra: Pemilih Milenial Tak Mau Ditipu Pencitraan

sorot kampanye gerindra 2009 - Kampanye Gerindra
Sumber :
  • VIVA/Nurcholis Anhari Lubis

VIVA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Andre Rosiade menepis anggapan calon presiden dari partainya, Prabowo Subianto, kaku dalam menggaet pemilih milenial. Dia menilai, pemilih milenial tidak butuh dengan pencitraan namun lebih kepada kepastian nasib.

Kocak, Andre Rosiade Pesan Tiket Debat RR vs Luhut Bahas Utang Negara

"Yang dibutuhkan itu kepastian bahwa mereka mendapatkan lapangan pekerjaan. Kepastian bahwa masa depan mereka dan anak keturunan mereka aman di Indonesia ini. Itu yang tidak bisa diwujudkan oleh Pak Jokowi," kata Andre dalam keterangannya, Senin, 16 April 2018.

"Kemudian dengan nonton bioskop nonton konser maka pemilih milenial akan memilih Pak Jokowi, belum tentu," ujarnya menambahkan.

PA 212: Prabowo Sudah Finis

Andre menjelaskan, pemilih milenial sudah cerdas menilai apa yang menjadi kebutuhannya. Dia menilai apa yang dibutuhkan mereka adalah seperti kepastian pekerjaan.

"Pemilih milenial enggak mau ditipu-tipu pencitraan masuk got. Yang butuh milenial ini, gimana sih nasib gua setelah lulus kuliah dapet kerjaan atau enggak," ujar Andre.

Rumah Politikus Gerindra di Aceh Barat Digranat

Dia mengatakan, saat ini ekonomi di bawah pemerintahan Jokowi tengah terpuruk. Sementara yang ditawarkan mantan Gubernur DKI Jakarta itu tak menyelesaikan masalah ekonomi.

"Anda pakai baju sederhana dibilang merakyat. Ya merakyat itu bukan soal baju, bukan soal sepatu murah, celana murah atau tampang ndeso. Yang penting kebijakan kita itu pro rakyat." (mus) 

Sekertaris Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah.

Gerindra Cium Aroma Pilkada dalam Penanganan Covid-19 di Depok

Gerindra kecewa karena sang Wakil Wali Kota tak dilibatkan.

img_title
VIVA.co.id
16 Juni 2020