Fadli Zon Bantah Prabowo Habis Logistik untuk Hadapi Pilpres

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Reza Fajri.

VIVA –  Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon membantah sejumlah pernyataan politikus Partai Keadilan Sejahtera soal partainya yang dianggap ragu mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden.

Jokowi Marah hingga Ancaman Reshuffle, Salah Siapa?

Ia menegaskan, hal itu terbantah lewat Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Gerindra beberapa waktu lalu.

"Itu saya kira, sudah semuanya itu terbantah kemarin, dari Rakornas Gerindra itu mengajukan Prabowo sebagai capres. Tidak ada cawapres (calon wakil presiden), capres lain, itu berita basi lah," kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Senin 16 April 2018.

Jokowi Marah, Fadli Tanya yang Salah Menteri atau Presiden?

Ia menegaskan, Prabowo bukan hanya menerima mandat, tetapi bahkan sudah menyatakan siap mendapatkan mandat. Bahkan, sudah menerima mandat itu.

"Jadi, saya kira ini agenda-agenda setting yang meminta Prabowo untuk tidak maju. Ini yang namanya bagian dari psywar, karena mungkin petahana khawatir yang maju itu adalah Prabowo, karena itu meminta orang lain. Atau, ada orang lain yang punya usaha," kata Fadli.

Jokowi Marah ke Menterinya, Fadli Zon: Bohongan Apa Serius?

Ia menyatakan, Partai Gerindra sudah bulat 100 persen memastikan Prabowo akan maju menjadi capres. Sehingga, bukan menjadi cawapres atau pun King Maker.

"Itu enggak ada lah. Jadi, tolong masalah ini dihentikan, karena memang sudah basi. Logistik enggak ada masalah," kata Fadli.

Ia menuturkan. setiap caleg Partai Gerindra, nantinya akan menjadi tim sukses dalam pemenangan presiden. Sehingga, semuanya akan 'bertempur' dalam satu front besar.

"Itu ribuan orang nanti. Jadi, kita neggak ada masalah logistik. Logistik itu persoalan kecil," kata Fadli. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya