Petinggi Golkar Rapat Tertutup dengan Dewan Pakar

Para petinggi Partai Golkar menggelar rapat tertutup bersama Dewan Pakar partai politik itu di Jakarta pada Selasa malam, 17 April 2018.
Sumber :
  • VIVA/Fajar Ginanjar

VIVA – Para petinggi Partai Golkar menggelar rapat tertutup bersama Dewan Pakar di Jakarta pada Selasa malam, 17 April 2018. Namun Ketua Umum Airlangga Hartarto tidak menjelaskan dengan terperinci tentang agenda pertemuan para elite itu.

Soal Konflik Israel-Iran, Airlangga Cermati Dampak ke Sektor Logistik Minyak Mentah Dunia

Dia hanya mengungkapkan bahwa rapat itu sekadar meminta saran dan masukan saja, terutama berkaitan dengan penyelenggaraan Pilkada serentak.

"(Meminta) masukan biasa saja. Advice-advice (saran-saran) untuk memenangkan Pilkada," ujar Airlangga. 

Airlangga Percaya Diri Dipilih Lagi secara Aklamasi di Munas Golkar

Airlangga juga membantah spekulasi bahwa rapat itu untuk penentuan calon wakil presiden bagi Joko Widodo pada Pilpres 2019. Rapat tersebut, katanya, sekadar pertemuan rutin pimpinan pusat dalam menghadapi dinamika-dinamika politik.

"Rapat konsultasi saja. Malam-malam, kira-kira apa yang enak dirapatkan? Kita kan sudah rapat dengan Dewan Pembina, sekarang kita rapat dengan Dewan Pakar, untuk silaturahmi dan memberikan masukan," kata Menteri Perindustrian itu.

Konflik Israel-Iran Memanas, Airlangga Sebut Stabilitas Keuangan Aman 

Sejumlah politikus yang menjadi peserta rapat, di antaranya Ketua Dewan Pakar Agung Laksono, Pelaksana Tugas Ketua Golkar DKI Jakarta Agus Gumiwang Kartasasmita, hingga anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI, Bobby Adhityo Rizaldi. (ren)

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto

Asia Business Council, Menko Airlangga Yakinkan Komitmen Indonesia Mempercepat Pembangunan Ekonomi

Menko Airlangga: di tengah kondisi perekonomian global yang masih tidak stabil, perekonomian Indonesia mampu tumbuh sebesar 5 persen selama 8 kuartal terakhir.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024