PDIP Tak Rela Para Jenderal Dicap Utusan Jokowi Melobi Rival

Menko Polhukam Wiranto dan Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono beberapa waktu silam.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Moh. Nadlir.

VIVA – Ketua DPP PDIP, Sukur Nababan membantah bila pertemuan Menko Polhukam Wiranto dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY serta pertemuan Menko Maritim Luhut Binsar Pandjaitan dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dalam rangka membawa pesan politik dari Presiden Jokowi terkait Pemilu 2019 mendatang.

SBY Akan Jalani Pengobatan Kanker, Dijadwalkan Tiba di AS Kamis Pagi

"Enggak ada titipan Presiden ke Beliau atau pun sebaliknya. Saya kira enggak ada," kata Sukur usai pemaparan hasil survei “Dinamika dan Proyeksi Pilkada Jabar” oleh Indo Barometer di kawasan Sudirman, Jakarta, Kamis 19 April 2018.

Anggota Komisi V DPR ini menjelaskan bahwa pertemuan antara Wiranto dengan SBY maupun Luhut dengan Prabowo terkait kapasitas mereka masing-masing sebagai menteri.

Usai Operasi, SBY Mau Isi Waktu Masa Pemulihan dengan Melukis

"Pak Wiranto kan kapasitasnya sebagai Menko Polhukam dalam rangka stabilitas politik nasional. Saya kira pada tempatnya kalau bertemu pimpinan parpol," ujar dia.

"Kalau pak Luhut saya kira itu kan pertemuan antarsesama angkatan di TNI ya, enggak ada masalah, enggak ada sesuatu yang khusus," lanjut Sukur.

Jenderal Perang TNI Orang Dekat SBY Masuki Gerbang Pensiun

Sukur memastikan bahwa Kabinet Kerja Jokowi-JK masih fokus bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya. "Kabinet bekerja sebagai pembantu Presiden sesuai dengan tugas masing masing," katanya. 

Ilustrasi pria/laki-laki.

Sulit Berkemih Hingga Ejakulasi Darah Tanda Kanker Prostat

Pada dasarnya kanker prostat di stadium awal memang sulit dideteksi lantaran minim gejala. Tapi jika sudah stadium lanjut gejala mengerikan bisa muncul

img_title
VIVA.co.id
17 November 2021