Disindir Jokowi Sekali pun, Cak Imin Merasa Dipuji

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, di sela bimbingan teknis Fraksi PKB se-Jawa Timur di Bandung, Jawa Barat, pada Kamis malam, 19 April 2018.
Sumber :
  • VIVA/Adi Suparman

VIVA – Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menanggapi sindiran Presiden Jokowi soal lebih banyaknya baliho Cak Imin soal Pemilu ketimbang baliho Asian Games yang akan berlangsung di Indonesia. Menurutnya, hal itu bukanlah sebuah sindiran.

Anies Baswedan Direstui Maju Pilkada Jakarta, Cak Imin: PKB Belum Membahas

"Bukan nyindir itu memuja. Ya saya harus minta teman-teman yang bikin baliho itu untuk nambahin sukseskan Asian Games," kata Cak Imin di Gedung DPR, Jakarta, Kamis 19 April 2018.

Ia mengatakan, dia mendukung masyarakat untuk menyosialisasikan dan menopang kesuksesan Asian Games 18 Agustus 2018. "Gairah harus dikatakan di semua tempat," kata Cak Imin.

Serahkan Kesimpulan Sidang Sengketa Pilpres, Anies: Semoga MK Beri Keputusan yang Baik

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo mengaku lebih sering melihat baliho atau spanduk Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar, dibandingkan dengan baliho Asian Games 2018.

"Pak Presiden sempat joking bahwa saya lebih sering melihat billbroad-nya Cak Imin. Saya lebih sering melihat billboard-nya politisi-politisi daripada billboard-nya Asian Games," ujar Sandiaga menirukan pernyataan Jokowi di Jakarta, Rabu malam, 18 April 2018.

Sama-sama dari Luar Kota, Anies-Cak Imin Baru Silaturahmi Lebaran di H+6 Idul Fitri

Oleh karena itu, Sandiaga mengaku langsung melakukan instruksi dari Presiden Joko Widodo untuk melakukan sosialisasi Asian Games yang promosinya dirasa masih minim.
 

SekJen PBNU Saifullah Yusuf atau Gus Ipul di acara shalawatan di Surabaya.

Gus Ipul Bicara soal Pergantian Cak Imin dari Ketua Umum PKB: Harus Regerenasi

Sekertaris Jenderal Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Saifullah Yusuf atau Gus Ipul mengatakan bahwa pergantian setiap ketua umum adalah hal yang biasa. Maka itu, pe

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024