PKS Gembira Disebut Teman Setia oleh Prabowo

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dan Presiden PKS, Sohibul Iman.
Sumber :

VIVA – Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman menyambut gembira ungkapan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang menyebut partainya sebagai teman setia.

Resmi! PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok

"Pak Prabowo barusan menyebut PKS teman setia, dan ungkapan itu sudah seringkali dilontarkan. Itu hal yang menggembirakan karena kebersamaan kami dimaknai positif menurut beliau," kata Sohibul saat menghadiri semarak Milad ke-20 PKS di Jakarta pada Sabtu, 21 April 2018.

Prabowo memang sebelumnya menceritakan keintiman antara partainya dengan PKS dalam semarak Milad ke-20 PKS. Dia menyebut PKS lebih dari sekadar sekutu dalam berjuang. Karena menurutnya kedekatan Gerindra dengan PKS sudah terjalin lama dan sangat intensif.

Nasdem dan PKS Diskusi Ikut Koalisi atau Oposisi, Surya Paloh: Masih Dikaji, Belum Final

"Saya dan PKS ada hubungan khusus, mereka enggak mau dikatakan sekutu tapi ingin dikatakan sebagai segajah. Mereka tidak meninggalkan Prabowo dan Gerindra di kala sulit, jadi Prabowo tidak akan meninggalkan PKS," kata Prabowo.

Purnawirawan jenderal TNI itu bahkan menegaskan bahwa PKS sebagai teman setia Gerindra dalam segala situasi. "Yang saya alami, PKS kawan yang setia, tidak meninggalkan Prabowo dan Gerindra di kala susah," ujarnya.

Koalisi Perubahan Selesai, Surya Paloh Tetap Ingin Bina Hubungan Baik Dengan PKS

Bahkan dalam kesempatan itu, Prabowo berharap PKS dan Gerindra bisa bersama-sama berjuang untuk menegakkan kebenaran, keadilan, dan kejujuran di Indonesia.

Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera saat Bimtek Anggota DPRD se-Banten-DKI Jakarta

Bagi Mardani Ali Sera, PKS Harus Oposisi: Kita Beda dengan 02, Landasan Berpikir dan Asumsinya

Partai Keadilan Sejahtera atau PKS, siap untuk berada pada 2 posisi di pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, yakni oposisi atau koalisi. Mana yang baik?

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024