Bantah Ada Pertemuan Tertutup, PKS Justru Mau Ganti Jokowi

Presiden Joko Widodo
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Bakal calon Presiden 2019 Joko Widodo dikabarkan telah melakukan pertemuan tertutup dengan elite Partai Keadilan Sejahtera. Pertemuan itu kabarnya membahas mengenai Pemilihan Presiden 2019. 

Wakil Sekretaris Jenderal PKS Abdul Hakim tidak tahu jika ada pertemuan itu. "Saya tidak mengetahui adanya pertemuan tertutup tersebut," kata Abdul ketika dikonfirmasi, Selasa, 24 April 2018.

Abdul Hakim juga belum pernah mendengar ada penjajakan dari Jokowi ke PKS terkait tawaran posisi calon wakil presiden. "Saya tidak mengetahuinya hal tersebut," ujar Abdul.

Dicopot dari Wakil Ketua DPRD DKI, Begini Kata Abdurrahman Suhaimi

Mardani Ali Sera (kanan)Ketua DPP PKS Mardani Sera (kanan)

Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera tidak membenarkan adanya pertemuan itu. Malah justru PKS tidak ingin Jokowi menjadi presiden lagi.

PKS Kecam Dubes Ukraina Surati Presiden: Enggak Punya Akhlak

"Setahu saya sikap DPP firmed akan berkontestasi dengan Pak Jokowi. Karena negeri ini perlu pemimpin dengan kualitas dan integritas yang lebih baik dari Pak Jokowi," kata Mardani.

Mardani juga memastikan partai pimpinan Sohibul Iman ini tak akan pernah bekerja sama dengan Jokowi di Pilpres 2019 nanti. "Itu yang selama ini jadi sikap DPP," Mardani menegaskan.

Presiden Jokowi Bersama Sejumlah Menteri di Tempat Kemah Titik Nol IKN

Softbank Batal Investasi di IKN, Fraksi PKS: Jangan Perbesar APBN

Anggota Komisi V dari fraksi PKS meminta pemerintah untuk mengkaji serius dampak penarikan investasi di IKN tersebut. Jangan perbesar pemakaian APBN.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022