Gatot Apresiasi Cara Jokowi Temui Alumni 212

Persaudaraan Alumni 212 bertemu Presiden Joko Widodo
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pertemuan antara Presiden Joko Widodo dan Persaudaraan Alumni (PA) 212 di Bogor, Jawa Barat baru-baru ini menuai sorotan. Mantan Panglima Tentara Nasional Indonesia Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo mengaku senang dengan adanya pertemuan tersebut.

Rektor Pakuan: Klaim Menang Pilpres 2019 Agar Disikapi Hati-hati

"Ya kan bagus dong kalau Presiden bertemu dengan ormas-ormas, apalagi ormas Islam," kata Gatot di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Rabu 25 April 2018.

Gatot berharap Presiden Jokowi bisa meneruskan bertemu dengan ormas-ormas lain yang penuh kedamaian. Termasuk dengan ormas keagamaan selain agama Islam.

PKB Mengadu ke KPU Lamongan

"Itu suatu langkah yang bagus, sehingga ada komunikasi antara pemerintah dengan tokoh-tokoh agama, tokoh-tokoh yang selalu penuh kedamaian dan kasih sayang," ujar Gatot.

Mengenai dirinya yang kerap dikabarkan mendapat dukungan dari alumni aksi 212 untuk menjadi calon presiden 2019, Gatot hanya menilai positif. Menurutnya dukungan itu bisa saja ada.

Duh, Kantor Jurdil2019.org Diintai Orang Tak Dikenal

"Ya mungkin relawan-relawan ini dari 212 ya bisa saja," kata Gatot.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo bertemu dengan Persaudaraan Alumni (PA) 212 pada Minggu, 22 April 2018 di Bogor, Jawa Barat. Juru Bicara PA 212 Habib Novel Bamukmin membenarkan perihal pertemuan tersebut.

"Iya pertemuannya Minggu 22 April lalu di Istana Bogor," kata Novel ketika dikonfirmasi, Rabu 25 April 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya