Modal Sam Nyapres, Lamar Eks Istri Ahok dan Uang Triliunan

Pengusaha kaya Sam Aliano
Sumber :
  • Foe Peace - VIVA.co.id

VIVA – Pengusaha Sam Aliano mengaku punya modal kuat untuk merebut kursi Presiden RI dari tangan Joko Widodo dalam perhelatan Pemilihan Presiden 2019.

Lama Menghilang, Sam Aliano Muncul Lagi Jelang 2024

Meski tak ada partai politik yang mendukung, usai mendeklarasikan diri sebagai capres, Sam sesumbar memiliki uang yang jumlahnya triliunan rupiah untuk bisa mewujudkan mimpinya memenangi pilpres.

Tapi, saat diminta wartawan menyebutkan jumlah modalnya itu secara rinci, Sam enggan mengungkapkannya.

Sam Aliano Balas Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi

"Kalau disebutkan di sini tidak enak. Yang jelas ada lah triliunan," kata Sam saat menyampaikan keterangan pers di Gedung Joang '45 Jakarta, Rabu 26 April 2018.

Sam mengatakan, dengan uang sebanyak itu, dia yakin dengan mudah bisa meningkatkan elektabilitas.

Nikita Mirzani Peringatkan Sam Aliano Jangan Asal Berbicara

"Ini murni dari saya sendiri. Karena saya pribadi saya janji kepada rakyat ingin menyampaikan kepada rakyat untuk serius menjadi capres," ujarnya.

Veronica Tan

Dengan bantuan relawan yang tak lebih dari 100 orang saat ini, Sam yakin, bakal ada banyak orang lagi bertambah mendukungnya.

Adapun program -program yang ditawarkan yakni berangkat umrah gratis bagi seluruh rakyat Indonesia.

Selain itu, Sam juga akan melamar dua wanita, yakni Menteri Kelautan Susi Pudjiastuti dan Veronica Tan mantan istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, untuk menjadi calon wakil presiden pendampingnya.

Untuk Susi, Sam menilai, pembantu Presiden Jokowi itu punya rekam jejak yang baik menjaga kelautan NKRI. Sementara Vero dianggap punya jasa membantu karier mantan suaminya, Ahok, menjadi Gubernur DKI Jakarta.

"Dua-duanya adalah sosok wanita yang hebat, berani dan cerdas. Keduanya melambangkan Kartini zaman now," kata dia. (ren)

Baca: Sam Aliano Yakin Menang Telak Lawan Jokowi dan Prabowo

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya