Amien: Arus 2019 Ganti Presiden Tak Bisa Dibendung Lagi

Ketua Majelis Kehormatan Partai Amanat Nasional, Amien Rais.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Lilis Khalisotussurur.

VIVA - Ketua Majelis Kehormatan Partai Amanat Nasional, Amien Rais, mendatangi Wakil Ketua Umum PAN, Taufik Kurniawan, dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon. Mereka pun membicarakan pilpres dan meyakini 2019 ganti presiden tak bisa dibendung lagi.

PKB Mengadu ke KPU Lamongan

"Saya jelas ke sini memang keperluan politik. Saya bertemu Pak Fadli Zon. Di ruangnya Taufik Kurniawan, saya ketemu Fadli Zon," kata Amien di Gedung DPR, Jakarta, Kamis, 26 April 2018.

Ia mengatakan dalam pertemuan tersebut membicarakan soal gambaran Pilpres 2019. Khususnya soal siapa yang akan menjadi penantang paling kuat.

Duh, Kantor Jurdil2019.org Diintai Orang Tak Dikenal

"Memang kalau bacaan saya, tambah sedikit intuisi memang akhirnya rematch yah Pak Prabowo lawan Jokowi, kalau ada mengatakan daur ulang, Pak Prabowo kuno itu justru malah sebaliknya. Justru Pak Prabowo itu yang paling handal," kata Amien.

Menurutnya, Prabowo dari segi pengetahuan melampui capres lain. Tapi ia enggan memuji-muji Prabowo lebih lanjut.

Sebar Hoax #2019GantiPresiden, Dosen di Medan Dituntut Penjara Setahun

"Sehingga nanti Pak Jokowi cari cawapres yang bisa nendang yah, Pak Prabowo demikian juga yah. Yang kira-kira akan mendongkrang elektabilitas. Tadi saya bicara-bicara itu kemudian kami yakin memang arus 2019 ganti presiden tidak mungkin dibendung lagi," kata Amien. (ase)

ILUSTRASI - Pasangan capres dan cawapres di Pilpres 2019. (Grafis: TIMES Indonesia)

Rektor Pakuan: Klaim Menang Pilpres 2019 Agar Disikapi Hati-hati

Klaim kemenangan hasil Pemilu 2019 harus pastikan dari sikap KPU.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2019