Amien Rais: Pertemuan Jokowi-PA 212 adalah Beautiful Meeting

Amien Rais.
Sumber :
  • VIVA/Lilis Kholisotussurur

VIVA – Ketua Majelis Kehormatan Partai Amanat Nasional, Amien Rais, menyebut pertemuan antara Presiden Joko Widodo dan alumni 212 sebagai beautiful meeting. Sebab, sama sekali tidak membicarakan soal pilpres.

Wagub Riza Minta Reuni Alumni 212 Ditunda, Ini Alasannya

"Tidak ada mengenai pilpres dan tidak ada amplop dan lainnya. Jadi ini beautiful meeting ya," kata Amien di gedung DPR, Jakarta, Kamis 26 April 2018.

Ia mengaku sudah mendapatkan laporan lengkap mengenai pertemuan tersebut. Ia menilai tak ada yang negatif dari pertemuan tersebut.

Tolak Izin Reuni 212, Pengelola Monas: Sesuai Arahan Gubernur

"Jadi 11 tokoh ini ketemu Pak Jokowi menyampaikan tunggal, jangan coba-coba kriminalisasi ulama, titik. Jadi nanti malam pun saya ketemu dengan mereka di rumah Condet untuk lebih menggalang kembali bagaimana kami, Insya Allah, berbuat yang paling baik untuk negeri ini," kata Amien.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo bertemu dengan Persaudaraan Alumni (PA) 212 pada Minggu, 22 April 2018. Juru Bicara PA 212 Habib Novel Bamukmin membenarkan perihal pertemuan tersebut.

Masih Pandemi, PPP Berharap Reuni PA 212 Dilakukan secara Daring

"Iya pertemuannya Minggu 22 April lalu di Istana Bogor," kata Novel ketika dikonfirmasi, Rabu 25 April 2018.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.

Reuni Alumni 212 di Masjid Az-Zikra, Wagub DKI Puji Sikap Panitia

Sebelumnya, panitia mengajukan izin menggelar kegiatan Reuni Alumni 212 di Patung Kuda dan Monas. Namun dibatalkan karena masih pandemi.

img_title
VIVA.co.id
30 November 2021