Sam Aliano Kian Bernafsu Melamar Veronica Tan

Veronica Tan
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA – Pengusaha Sam Aliano semakin bersemangat untuk melamar Veronica Tan guna mendampinginya mencalonkan diri di Pemilihan Presiden RI 2019.

Lama Menghilang, Sam Aliano Muncul Lagi Jelang 2024

Menurut Sam, hasratnya semakin menggebu untuk meminang mantan istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok itu, setelah melihat tingginya respons masyarakat pengguna media sosial, atas sejumlah pemberitaan tentang rencana Sam melamar Vero.

Apalagi, menurut Sam, di sejumlah media massa, berita tentang rencana ini menjadi topik populer dibaca masyarakat.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

"Apalagi ini berita yang paling tinggi dibaca oleh masyarakat. Itu artinya tanda bahwa mereka respons dengan kehadiran saya, dan saya yakin mayoritas yang menerima dan mendukung saya," kata Sam dalam keterangan persnya, Sabtu 28 April 2018.

Baca: Kisah Cerai Ahok dan Veronica Terbukti Selingkuh

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Sam Aliano.

Namun, Sam juga tak menutup mata dengan banyaknya respons negatif dari masyarakat, terutama yang menuduhnya hanya ingin cari sensasi dengan membawa-bawa sesuatu hal yang berhubungan dengan Ahok, dalam memperkenalkan diri sebagai calon presiden.

"Sah-sah sajalah, wajar-wajar saja, saya sangat menghormati perbedaan respons dari masyarakat tersebut. Sebab, itulah hakikat berdemokrasi, ada yang pro dan ada yang kontra," ujar Sam.

Sam sangat yakin, Veronica Tan merupakan pasangan presiden dan wakil presiden yang bekerja untuk Indonesia. Dia mengaku akan memenuhi janji-janjinya nanti.

"Memang ada sebagian yang berpikir bahwa janji-janji saya itu terlalu tinggi, setinggi langit, tapi itu nanti akan jadi kenyataan," kata Sam.

Sebelumnya, Sam Aliano mengutarakan keinginannya maju sebagai calon presiden 2019. Ia mengaku punya modal kuat untuk merebut kursi presiden RI dari tangan Joko Widodo dalam perhelatan Pemilihan Presiden 2019.

Sementara itu, Veronica saat ini berstatus janda, setelah majelis hakim mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Ahok ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Baca: Modal Sam Nyapres, Lamar Eks Istri Ahok dan Uang Triliunan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya