Jelang Debat, Ganjar Mengeluh Greges-greges

Ganjar Pranowo
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA - Calon Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengaku kondisinya sedang tidak fit menjelang debat kedua Pemilihan Gubernur Jawa Tengah di Hotel Best Western Premier, Solo Baru, Sukoharjo, Kamis malam,3 Mei 2018.

Masuk Bursa Cagub Jateng 2024, Irjen Ahmad Luthfi: Saya Masih Dinas

"Ini badan terasa greges-greges," keluh Ganjar kepada wartawan di Hotel Best Western Premier, Solo Baru, Sukoharjo, Kamis, 3 Mei 2018.

Meski badan terasa sedikit tidak enak, namun tidak menjadi persoalan untuk menghadapi debat putaran kedua yang di gelar di Solo Baru, Sukoharjo. Bahkan, ia mencoba berusaha untuk membuat badannya terasa lebih segar kembali dengan menyantap hidangan makanan yang panas.

Diah Warih Muncul di Bursa Cagub-Cawagub Jateng, Bersaing dengan Kaesang hingga FX Rudy

"Supaya badan harus segar dan sehat, tadi saya di Boyolali makan soto seger yang panas-panas," ujarnya.

Seperti diketahui, dalam debat kedua ini tidak digelar di Semarang, namun di Solo Baru, Sukoharjo. Tema debat yang diusung kali ini bertema 'Pelayanan Publik dan Perekonomian'. Ganjar yang berpasangan dengan Yasin Maimoeon akan berdebat dengan pasangan Sudirman Said dan Ida Fauziah.

Survei PPI: Popularitas Gibran Unggul di Pilgub Jateng, Faktor Anak Jokowi Cuma 8,1 Persen
Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi di Mapolda Jateng

Baliho Bertebaran Dimana-mana, Kapolda Irjen Luthfi Bantah Ancang-ancang Pilgub Jateng

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi merespons balihonya yang bertebaran di sejumlah titik di Jawa Tengah, yang dikaitkan dengan ancang-ancang di Pilkada Jateng

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024