Ketua DPW PKS Jakarta Diperiksa Polisi

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fahri Hamzah.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

VIVA – Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera Jakarta Sakhir Purnomo akan diperiksa dalam kasus dugaan fitnah dan pencemaran nama baik dengan terlapor Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah. Sakhir adalah pelapor dalam hal ini.

"Agendanya memang seperti itu," ucap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan, Jumat, 4 Mei 2018.

Argo mengatakan agenda Sakhir diperiksa untuk dimintai keterangan sekira pukul 10.00 WIB. Namun, Argo tak bisa merinci materi pemeriksaan.

Dicopot dari Wakil Ketua DPRD DKI, Begini Kata Abdurrahman Suhaimi

Polisi perlu mengklarifikasi laporan yang dibuat Sakhir itu. Maka, ia pun dimintai keterangan sebagai pelapor.

Sebelumnya diberitakan, Fahri Hamzah dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik oleh Ketua DPW PKS DKI Jakarta, Shakir Purnomo pada Selasa, 27 Maret 2018.

PKS Kecam Dubes Ukraina Surati Presiden: Enggak Punya Akhlak

Dalam laporan diduga pencemaran yang dilakukan Fahri dilakukan pada tanggal 3 atau 4 Januari 2018 lalu. Melalui akun Twitter @Fahrihamzah, Fahri diduga melakukan pencemaran nama baik itu sehingga akhirnya dilaporkan. (ase)

Presiden Jokowi Bersama Sejumlah Menteri di Tempat Kemah Titik Nol IKN

Softbank Batal Investasi di IKN, Fraksi PKS: Jangan Perbesar APBN

Anggota Komisi V dari fraksi PKS meminta pemerintah untuk mengkaji serius dampak penarikan investasi di IKN tersebut. Jangan perbesar pemakaian APBN.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022